Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis

Home / Berita

Rabu, 17 Januari 2024 - 17:17 WIB

H Mukt Pimpin Rakor Pengawas dan Korwil Sekolah Wilayah Pamenang Sekitar

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Para kepala sekolah (Kepsek), Pengawas Sekolah dan Koordinator Wilayah Sekolah juga mengucapkan ikrar ‘Netralitas ASN’, pada rapat koordinasi kepala sekolah pengawas dan koordinator wilayah se-Kabupaten Merangin, Rabu (17/1).

Ikrar netralitas ASN pada rakor untuk empat kecamatan, Pamenang, Pamenang Barat, Pamenang Selatan dan Renah Pamenang tersebut, berlangsung di Gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri 100/VI Pamenang Kecamatan Pamenang.

Baca Juga  Komisi lll DPRD Hearing Bersama DPUPR dan BPBD Merangin, Bahas Proyek SMI dan Bencana

‘’Ada sebanyak 84 sekolah mulai dari TK, SD, SMP yang mengikuti rakor ini, semua kelapa sekolah dan gurunya berikarar semua,’’ujar Pj Bupati Merangin dibenarkan Kadiknas Merangin H Abdul Gani.

Diakui Pj bupati, para kepala sekolah dan guru merupakan ‘sasaran empuk’ para bakal calon, sehingga netralitas ASN tersebut harus dijaga betul. Jangan tergiur dengan bujuk rayu para pakal calon.

Rakor dipimpin Pj Bupati Merangin tersebut, akan berlanjut ke kecamatan-kecamatan lainnya sesuai dengan daereh pemilihan (Dapil). Rakor berlangsung cukup sederhana itu, mengambil tema ‘Sinkronisasi dan Validasi data menuju berkualitas’.

Baca Juga  Sistem Pemilu Proporsional Tertutup Kembali Di tolak Partai Demokrat, AHY: Jangan Sampai Hak Rakyat Dirampas

‘’Rakor ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Merangin, sehingga kualitas pendidikan kita bisa naik dari sebelumnya. Semua kepala sekolah, Pengawas dan Korwil harus serius meningkatkan mutu pendidikan ini,’’harap H Mukti.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Start Job..!! Jalan Rusak Depan Rumah Dinas Bupati Merangin Hari Ini Dikerjakan

Berita

Pj Bupati Merangin Apresiasi Smart Edu Cara Cepat Hafal Qur’an Oleh PKK

Berita

Ga Bahaya taa?? Diduga Oknum Salah Satu Kades Lakukan Beberapa Kegiatan Fiktif

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita

H. Mukti Said Hadiri Penganugerahan Gelar Adat LAM Jambi Ke Sejumlah Tokoh Nasional Provinsi Jambi

Berita

H Mukti Buka Festival Panen Hasil Karya Guru Penggerak Lokakarya ke-7 Angkatan 9

Berita

NasDem Merangin Umumkan Hasil Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah, Siapa Tereliminasi??

Berita

Status Zona Merah Tanjabbarat,Kapolres AKBP Guntur Saputro Keluarkan Instruksi Larangan Bepergian Bagi Personil Polri Tanjabbarat