Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Jumat, 21 Agustus 2020 - 02:23 WIB

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

BANGKO – BULENONnews.com. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 75,. Sikumbang WaterPark segera  mengelar Pentas Seni, yang kegiatannya melaksanakan Festival lagu Dangdut Populer Indonesia.

Pelaksanaan Pagelaran Pentas Seni tersebut akan belangsung mulai hari Minggu 23 Agustus 2020 hingga Senin 24 Afustus 2020 bertempat di Taman Wisata Sikumbang WaterPark Merangin, dengan peserta Fesitival Putera dan puteri Daerah Jambi.

Adapun Katagori lagu-lagu yang di lombakan tersebut antara lain : Lagu Air Tuba, Maya, Titip Cinta, Mahal, Payung Hitam, Idaman Hati, Terhanyut Dalam Kemesraan dan lagu Terlena.

Ketua Panitia Pelaksana Rustam Emurat (Datuk Itam) mangatakan kepada media ini tujuan,Sikumbang Waterpark melaksanalan Pentas Seni Festival lagu Dangdut tersebut bertujuan untuk membudayakan masyrakat Merangin cinta terhadap Seni.

Baca Juga  Meningkat Sebesar Rp 40,4 M, Pj Bupati Merangin Sampaikan KUA PPAS 2023

” Tujuan Pagelaran Pentas Seni ini selain membudayakan Masyarakat Cinta terhadap Seni, juga Panitia mencari Icon Putera dan Puteri Sikumbang WaterPark Merangin,” Jelasnya.

Pada Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Merangin tersebut akan merebut total hadiah Rp. 5.000.000 dengan Rincian : Juara l Rp. 2.000.000,- Juara ll Rp. 1.500.000,- Juara lll Rp. 1.000.000,- Juara Harapan l Rp.250.000,- Juara Harapan ll Rp,250.000,-. Selain Uang binaan juga Para jawara akan diberikan tropi dan semua peserta akan mendapat Setifikat atau Piagam dari Sikumbang WaterPark.

Baca Juga  Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Dalam momen Pentas Seni Festival Dangdut tersebut akan menghadirkan para juri hadal seperti Wendy tim pencari bakat Nasional dan Yurda.S Penyanyi senior lagu Daerah melayu Jambi, dan para peserta juga diikuti dari Kabupaten tetangga Sarolangun, Kerinci dan Muara Bungo.

Rustam Emurat diakhir penyampaiannya mengharapkan,” Kepada masyarakat Kabupaten Merangin, jangan lewatkan kesempatan ini, mari ikuti dan saksikan beramai-ramai, hanya sekali dalam setahun acara ini diselenggarakan, bawa keluarga datang ke Sikunbang WaterPark,” tutupnya.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

Meraingin

Nilwan Hadiri Undangan Pengajian Jatman Jam’iyyah Al-Mutabraq An-Nahdliyyah Bugo Tanjung

Meraingin

Perdana H. Mashuri Gelar Rapat Soal PETI di Merangin

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

Kurun Waktu Dua Bulan, Satres Narkoba Polres Merangin Amankan 10 Orang Pelaku Narkoba

Meraingin

Soal Hotel Permata Masih Terima Tamu Non Covid, Ini Kata Bupati Merangin

Meraingin

Pembekalan Caleg NasDem Merangin Ciptakan Semangat Perubahan 2024

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%