Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Kamis, 3 September 2020 - 17:40 WIB

KPU Tanjab Barat Pacu Persiapan Tempat Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

TANJAB BARAT-BULENONnews.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat mulai melakukan persiapan jelang tahapan, pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilbup Tanjab Barat 2020.

Pantauan Kamis (03/09/20), persiapan lokasi pendaftaran di halaman Depan Kantor KPU Tanjab Barat atau Lapangan Voli telah didirikan tenda yang dihias dengan dekorasi mirip untuk acara hajatan resepsi pernikahan.

Persiapan sepertinya terus dipacu oleh pekerja dan ditargetkan rampung sebelum hari pendaftaran dibuka Jumat 04 – 06 September 2020.

Komisioner KPU Tanjab Barat, Divisi Teknis Penyelenggaraan, M. Taufiq mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan lokasi pendaftaran di halaman KPU Tanjab Barat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak di SD Muhammadiyah Kuala Tungkal

“Saat ini kami mendapatkan lokasi untuk penerimaan pendaftaran itu di lapangan voli di depan di depan kantor KPU, karena menurut kami lapangan voli yang ada di depan Kantor KPU itu representatif untuk kegiatan pendaftaran, kemudian di situ juga untuk persoalan sirkulasi udara juga bisa agak luas sehingga kita juga dalam upaya pencegahan penularan COVID-19,” ujar Taufiq.

Menurutnya di dalam aturan tempat pendaftaran Bapaslon bisa di kantor KPU kemudian bisa ditempat yang representatif atau tempat lain di luar.

“Persiapan lokasi pendaftaran hampir rampung. Kita tengah mendesain tempat atau alur pendaftaran sesuai dena yang sudah didesain KPU dan Protokol Kesehatan,” tuturnya.

Baca Juga  Bupati Gelar Malam Pisah Sambut, AKBP Guntur Saputro: Terimakasih Masyarakat Tanjab Barat

Kemudian lanjutnya sore ini KPU juga akan melakukan galadi dengan Dinas Kesehatan, dan Instansi terkait serta Gugus Tugas.

“Apakah desai ini sudah sesuai dengan Protokol Covid, Sebab pendaftaran bapaslon harus mematuhi protokol kesehatan COVID-19,” sebutnya.

Ia juga menyebutkan, pada saat pendaftaran nanti yang bisa masuk dalam lokasi pendaftaran terbatas.

“Di lokasi pendaftaran yang ada hanya dari KPU, Bawaslu, pimpinan parpol pengusung, bapaslon, LO dan media menempati lokasi yang sudah kita sediakan,” jelasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

H-1 Pencoblosan, Warga Kuala Tungkal Banyak Belum Dapat Surat Undangan Pemilih.

Tanjab Barat

Kasi Intelejen Dan Penindakan Imigrasi Kualatungkal Di Duga Tersandung Kasus Narkotika

Tanjab Barat

PT. PWS Rusak Lahan Warga, Anggota DPRD Tanjab Barat Turun Kelokasi

Tanjab Barat

TMMD Ke – 113 Lakukan Kegiatan Pembangun MCK Di Desa Intan Jaya

Tanjab Barat

Usai Melaksanakan Conprensi Pers Atas 2 Kasus,Kapolres Tanjabbarat Langsung Adakan Copy Morning Bersama Pewarta

Tanjab Barat

BreakingNews///Satu Unit Mobil Astra Ayla Hantam Pick Up Di Jalur Dua

Tanjab Barat

Dua Pecandu Narkotika Jenis Sabu Di Giring Satnarkoba Polres Tanjababarat

Tanjab Barat

Sahwan, Kades Muara Seberang Bantah Tudingan Dirinya Tidak Sikapi Permasalahan Desanya