DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:10 WIB

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

BANGKO-BULENONnews.com. Kembali Tugu Pedang yang menjadi kebanggan Destinasi Wisata baru dan Ikon kota Bangko Merangin itu menjadi sorotan Publik.

Pasalnya Area yang Indah tersebut dirusak dengan pemandangan tak sedap, karena sudah menjadi Teminal truk kota Bangko, dengan adanya Aktifitas bongkar muat,muatan barang di area tersebut.

Pemendangan tak sedap tersebut menjadi buah bibir masyarakat l melintas dilokasi Tugu Pedang maupun pengiat media Sosial Facebook.

” Tolong di per hatikan,” tulisan Facebook salah satu warga Kelurahan Dusun Bangko.

Baca Juga  Pj Bupati Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rayakan HUT SMKN 1 Merangin

Sementara warga Sarolangun yang lagi menunggu kendaraan disalah satu loket pada lokasi Tugu Pedang saat diminta tanggapan tentang hal itu, amat menyayangkan atas tidak tegasnya Pemerintah Kabupaten Merangin.

“Amat disayangkan nian dak bang, Bangunan secantik itu dijadikan tempat bongkar muat barang, macam di Bangko ni dakdo teminal truk bae, kalau diperhatikan Pemerintahnyo dakdo tegas,” ucapnya yang tak mau namanya disebut.

Demikian juga halnya dengan mantan aktifis Merangin Hambali (Adek) mengatakan,” Bupati Merangin melaui Kadis Perhubungan harus lebih jeli, Pembiaran bisa membuat kebiasaan yang bisa dikuti pelaku lain dan Kelalain serta tindak pembiaran yang mengakibatkan kerusakan yang bisa ditimbulkan, UU dan Perda ada baiknya ditempatkan dilokasi,” tandas Hambali.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Terima Penghargaan Taspen Pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-67

Kadis Perhubungan Kabupaten Merangin Syafrani saat dikonfirmasi via WhatsApp tidak membalas dan hanya dibuka saja, diduga bungkam dan tidak mau pusing dan tidak peduli dengan aktifitas bongkar muat dilokasi lokasi Tugu Pedang tersebut

Reporter : Ote

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mashuri: Mari Kolaborasi Turunkan Angka Stunting, Saat Membuka Buka Rakor TPPS Kabupaten Merangin

Meraingin

Polres Merangin Laksanakan Bagi-bagi Ta’kjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

Meraingin

Luar Biasa !! TP PKK Merangin Gelar TOT 30 Menit Bisa Baca Alqur’an, Dibuka Oleh Pj Bupati

Meraingin

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

Meraingin

Malam Keakraban PIK-R, Nilwan Yahya Bakar Semangat Remaja Desa Bukit Subur

Meraingin

Perdana..!! Lembaga Adat Melayu Merangin Gelar Rakor, Lihat Jadwalnya.

Meraingin

Merangin Sukses Gelar BBGRM XX dan HKG PKK ke-51

Meraingin

167 Jamaah Calon Haji Merangin Kloter Pertama di Berangkatkan Dari Masjid Bhaitul Makmur