Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Selasa, 8 Agustus 2023 - 11:48 WIB

Bupati Merangin Pantau Pembangunan Kantor Arsipus

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bupati Merangin H Mashuri melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan pembangunan Kantor Arsip dan Perpustakaan (Arsipus) Merangin, di belakang Perpustakaan Kabupaten Merangin kawasan Pematang Kandis Bangko, Selasa (8/8).

Pemantauan tersebut, menunjukkan perhatian dan komitmen Pemerintah Daerah terhadap pengembangan fasilitas publik. Pembangunan Kantor Arsip dan Perpustakaan itu diharapkan mampu memberikan nuasa baru dalam bekerja.

Baca Juga  Ralat Berita; DPRD Bentuk Panitia Pemilhan Wakil Bupati Merangin

‘’Saya ingin memastikan bahwa pembangunan infrastruktur Kantor Arsip dan Perpustakaan ini berjalan sesuai rencana dan standar yang ditetapkan. Kita harapkan adanya kantor baru ini nanti dapat berkontribusi positif dalam meningkatkan kinerja,’’ujar Bupati.

Bupati berharap hasil pembangunan Kantor Arsip dan Perpustakaan itu akan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Merangin, baik dalam hal menjaga keutuhan arsip maupun peningkatan akses pendidikan melalui perpustakaan.

Baca Juga  Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari

Perhatian bupati terhadap Dinas Arsip dan Perpustakaan itu, mencerminkan dedikasi Pemerintah Daerah dalam memajukan sektor pendidikan, budaya dan literasi yang pada akhirnya dapat berdampak positif pada pembangunan masyarakat dan daerah secara keseluruhan.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Perjalanan KeTabir Barat, Bupati Sempatkan Ngelayat di Desa Seketuk

Meraingin

Mantan Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko Ditahan

Meraingin

Bupati Merangin Lepas 94 Orang Jemaah Umroh Dari Masjid Al Muhajirin Pematang Kandis

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

Hari Ini, Ribuan Pelajar Ikut Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Ke 73 Kabupaten Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin: Tidak Ada Campur Tangan Kepala Daerah Terhadap Kelulusan PPPK

Meraingin

Wabup Merangin Hadri Pembukaan MTQ Provinsi Jambi Ke-52 di Sarolangun

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023