Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pemerintahan

Selasa, 6 Desember 2022 - 21:40 WIB

Diduga Merasa Dipermainkan, Belasan Assessment Bursa Eselon II Ramai-ramai Mundur

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Beredar kabar jika 12 peserta lelang jabatan di 4 organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang belum dilantik mengundurkan diri diduga karena tidak sesuai dengan keinginan bupati.

Adapun hasil lelang jabatan yang belum dilantik yakni: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala BKAD dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Terkait hal itu, Kepala BKPSDM Tanjab Barat Gatot saat dikonfirmasi mengatakan dirinya tengah berada di Jakarta untuk mengikuti sebuah kegiatan.

“Wass..saya sdg (sedang) di luar kota, Sdg (sedang) dinas sama pak peltu kesbang pol,” katanya, Senin (6/12/22).

Kemudian ia meminta untuk mengkonfirmasi terkait hal itu ke sekertaris daerah (Sekda) Tanjabbar Agus Sanusi. “Ke Pak Sekda.” Tandasnya singkat.

Baca Juga  Bupati Merangin Bangga Siswa SMA Antusias Terima Vaksinasi

Sementara itu, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi mengaku tidak mengetahui adanya pengunduran diri ke 12 orang hasil lelang di 4 OPD yang belum dilantik tersebut. “Saya dak tau terkait hal tersebut….” Tandasnya singkat.

Sementara itu, sejumlah peserta lelang 3 besar di 4 OPD tersebut belum merespon saat dikonfirmasi. Dari 12 orang media ini mencoba mengkonfirmasi 3 orang yakni Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zainul yang masuk 3 besar lelang dinas pendidikan dan kebudayaan. Kemudian H Andi Kabid BPKAD PMD yang mengikuti lelang dan masuk 3 besar di dinas PMD. Serta Muhammad Ardiansah Camat Tebing Tinggi yang masuk 3 besar lelang di Dinas Perumahan dan Kawasan Perumahan dan permukiman (Perkim).

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

Muhammad Ardiansah mengatakan terkait pengunduran diri itu dirinya enggan berkomentar. Ia meminta mengkonfirmasi hal itu ke Kepala BKPSDM Tanjab Barat Gatot. Sebab hal itu sudah menjadi kewenangan Gatot selaku kepala BKPSDM.

“Wss (Wasaalammualaikum) biso konfirmasi dgn kepala BKPSDM be biar lbh (lebih) jelas dak..he.he.he.,” ujarnya singkat.

Terpisah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat saat dikonfirmasi salah satu media melalui pesan whatssappnya hasil dari notifikasinya pesan tersebut sudah dibaca dan dilihat. Namun, pesan tersebut belum dibalas.**

 

Penulis/ Editor: TIM

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu

Pemerintahan

Dukcapil Tanjab Barat Kesulitan Mensosialisasikan Aplikasi IKD

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Memantau dan Memberikan Dukungan Penuh pada Pemilu 2024

Pemerintahan

Pendapatan Asli Daerah Tanjab Barat 2024 Naik

Pemerintahan

Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Launching Beras Bantuan PPKM