SMA Negeri 1 Tanjab Barat Gelar Kegiatan Smansa Expo 5 Tahun 2023 Buka Acara Smansa Expo 5 di SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Gubernur Jambi Berikan Bantuan Program Dumisake Caleg PAN Tanjab Barat Berstatus Terdakwa, Begini Penjelasan Ketua KPU Mantan Kadis PUPR Diperiksa Kejari Tanjab Barat Dugaan Penyalahgunaan Dana Subsidi, Mantan Dirut PDAM Tirta Pengabuan Diperiksa Kejari Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Selasa, 6 Desember 2022 - 21:40 WIB

Diduga Merasa Dipermainkan, Belasan Assessment Bursa Eselon II Ramai-ramai Mundur

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Beredar kabar jika 12 peserta lelang jabatan di 4 organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang belum dilantik mengundurkan diri diduga karena tidak sesuai dengan keinginan bupati.

Adapun hasil lelang jabatan yang belum dilantik yakni: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala BKAD dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Terkait hal itu, Kepala BKPSDM Tanjab Barat Gatot saat dikonfirmasi mengatakan dirinya tengah berada di Jakarta untuk mengikuti sebuah kegiatan.

“Wass..saya sdg (sedang) di luar kota, Sdg (sedang) dinas sama pak peltu kesbang pol,” katanya, Senin (6/12/22).

Kemudian ia meminta untuk mengkonfirmasi terkait hal itu ke sekertaris daerah (Sekda) Tanjabbar Agus Sanusi. “Ke Pak Sekda.” Tandasnya singkat.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Bersama SKK Migas Petrochina Gelar Kampanye Pencegahan Stunting

Sementara itu, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi mengaku tidak mengetahui adanya pengunduran diri ke 12 orang hasil lelang di 4 OPD yang belum dilantik tersebut. “Saya dak tau terkait hal tersebut….” Tandasnya singkat.

Sementara itu, sejumlah peserta lelang 3 besar di 4 OPD tersebut belum merespon saat dikonfirmasi. Dari 12 orang media ini mencoba mengkonfirmasi 3 orang yakni Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zainul yang masuk 3 besar lelang dinas pendidikan dan kebudayaan. Kemudian H Andi Kabid BPKAD PMD yang mengikuti lelang dan masuk 3 besar di dinas PMD. Serta Muhammad Ardiansah Camat Tebing Tinggi yang masuk 3 besar lelang di Dinas Perumahan dan Kawasan Perumahan dan permukiman (Perkim).

Baca Juga  Tinjau Khitanan di Pengabuan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bingkisan

Muhammad Ardiansah mengatakan terkait pengunduran diri itu dirinya enggan berkomentar. Ia meminta mengkonfirmasi hal itu ke Kepala BKPSDM Tanjab Barat Gatot. Sebab hal itu sudah menjadi kewenangan Gatot selaku kepala BKPSDM.

“Wss (Wasaalammualaikum) biso konfirmasi dgn kepala BKPSDM be biar lbh (lebih) jelas dak..he.he.he.,” ujarnya singkat.

Terpisah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat saat dikonfirmasi salah satu media melalui pesan whatssappnya hasil dari notifikasinya pesan tersebut sudah dibaca dan dilihat. Namun, pesan tersebut belum dibalas.**

 

Penulis/ Editor: TIM

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Pemerintahan

Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten

Pemerintahan

Gedung Bersama Mulai Aktif,Sekda Tanjab Barat Rencanakan Alih Fungsi Perkantoran Yang Kosong

Pemerintahan

Kediaman Bupati Anwar Sadat di Datangi Petugas Pantarlih

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Pegawai Tidak Berada di Kantor

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Pasien di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal