Kabid BM PUPR Tanjab Barat Bungkam Saat di Konfirmasi Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat  Pemkab Tanjab Barat Akan Bangun TPU Anti Banjir Rob Seluas 2 Hektar  Datang Tanpa Permintaan Pengadaan Alat USG di Puskesmas Tidak Bisa Digunakan, Pejabat Dinkes Saling Lempar Tanggung Jawab Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Senin, 13 Maret 2023 - 17:29 WIB

Ketua APDESI Merangin Sumbang Dana 5 Juta Ke BKMT Margo Tabir di MTQ Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Salah satu bentuk apresiasi terhadap kesuksesan pelaksanaan MTQ Ke 49 tingkat Kabupaten Merangin tahun 2023, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Merangin SandrI Can Indra (SCI), memberi bantuan dana sebesar 5 Juta Rupiah kepada Ibu-ibu BKMT Margo Tabir.

Pemberian sumbangan tersebut dilakukan di acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke 49 tingkat Kabupaten Merangin, Minggu malam (12/03) pada saat usai Ibu-ibu melantunkan Asma’ul Husna dan Alunan sholawat.

Menurut SCI, sumbangan yang di berikan patut diterima oleh para Ibu BKMT Margo Tabir, karena begitu kompaknya mengumandangkan Asma Allah SWT, shingga membuat remang bulu romanya.

Baca Juga  Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

” Hal ini ikhlas kami berikan, karena suara merdu para Ibu, BKMT itu menyadarkan kita untuk mengingatkan Akhir Zaman, dimana setiap mahluk di atas dunia ini pasti akan menghadap Sang Ilahi,” Ucapnya.

Selain itu BKMT Margo Tabir telah berpartisipasi menyukseskan MTQ ke 49 ini dengan sempurna tanpa kenal lelah, walaupun diguyur hujan saat gladi kemarin.

” Atas nama APDESI Merangin dan pribadi saya turut bahagia melihat penampilannya malam pembukaan MTQ tersebut, tanpa pamrih namun semangat dalam mensyiarkan agama Islam, itu yang pantas diacungkan jempol,” tandas Kepala Desa Muara Kibul Tabir Barat ini.

Baca Juga  Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

Dijelaskan SCI dana sumbang yang diberikan kepada BKMT Margo Tabir itu, merupakan kumpulan spontanitas pada Kepala Desa saat menghadiri Pembukaan MTQ malam itu.

” Ya kami berharap jangan dinilai besarnya, akan tetapi keikhlasan teman-teman kades itu yang perlu kita beri applause,” pungkasnya.

Reporter : Ote.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Malla Indra Sebut Merangin Layak Lolos UGG

Meraingin

Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

Meraingin

Pawai Ta’ruf Khatam Al Qur’an Massal Dilepas Bupati Merangin

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

APBD Sarolangun Disepakati 1,2 Triliyun, Cek Endra Puas dan Bahagia

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

Meraingin

Pantau Kegiatan Nataru Kapolres Merangin Dampingi Bupati H. Mashuri

Meraingin

Wabup Sarolangun Himbau Masyarakat Untuk Saling Menghargai di Bulan Puasa