Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Meraingin

Rabu, 6 Januari 2021 - 10:13 WIB

Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

BANGKO-BULENONnews.com.

Sebanyak 38 Orang Ketua Rt, 10 Ketua Rw, 6 Lingkungan dalam Kelurahan Dusun Bangko hari ini dilantik oleh Lurah Dusun Bangko.

Pelantikan Perangkat Pemerintah Kelurahan Dusun Bangko tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Dusun Bangko Rabu, (6/1/2021), sekira pukul 9.00 Wib, dihadiri oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan tokoh masyarakat.

Lurah Dusun Bangko Sarifuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Rt, Rw dan Lingkungan yang lama.

Baca Juga  Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

“Kami atas nama Pemerintah Kelurahan Dusun Bangko mengucapkan Kepada Rt, Rw, Kepala Lingkungan yang telah mengabdi terhadap Pemerintah Kelurahan Dusun Bangko selama ini,” Ucap Lurah.

Ditambahkan Sarifuddin, ” juga kami ucapkan Selamat datang dan selamat bekerja kepada Pengurus Rt, Rw dan Lingkungan yang baru di lantik, semoga terjalin kerjasama yang baik di Kelurahan Dusun Bangko ini,” Tambahnya.

Baca Juga  Kausari Akan boyong Atlit Nasional Pada Sumatera Open Bulutangkis Usai Kejurprov

Selanjutnya Lurah Dusun Bangko mengatakan,” Baru-baru ini kita melaksanakan Pemekaran Rt 17 menjadi Rt, 38, dengan tujuan untuk perpanjangan pemerintah Kelurahan demi kemasyarakatan. Diharapkan kepada Lingkungan yang hendak memekarkan Rt nya, itu betul betul kebutuhan masyarakat dan penduduk yang sudah padat pada Rt tersebut,” pungkasnya.(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Dampingi Gubernur Jambi Rapat Finalisasi Assesment

Meraingin

Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

Meraingin

Komisi ll DPRD Minta Penempatan Zonasi Dalam Peningkatan PAD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Merangin

Meraingin

Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

Meraingin

Dinas Perhubungan Akan Mengoperasikan Alat KIR Kendaraan di Merangin

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional

Meraingin

PPKM Level 4, Resepsi Pernikahan di Desa Tanjung Benuang Dibubarkan Petugas