DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin

Rabu, 6 Januari 2021 - 10:13 WIB

Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

BANGKO-BULENONnews.com.

Sebanyak 38 Orang Ketua Rt, 10 Ketua Rw, 6 Lingkungan dalam Kelurahan Dusun Bangko hari ini dilantik oleh Lurah Dusun Bangko.

Pelantikan Perangkat Pemerintah Kelurahan Dusun Bangko tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Dusun Bangko Rabu, (6/1/2021), sekira pukul 9.00 Wib, dihadiri oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan tokoh masyarakat.

Baca Juga  DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Lurah Dusun Bangko Sarifuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Rt, Rw dan Lingkungan yang lama.

“Kami atas nama Pemerintah Kelurahan Dusun Bangko mengucapkan Kepada Rt, Rw, Kepala Lingkungan yang telah mengabdi terhadap Pemerintah Kelurahan Dusun Bangko selama ini,” Ucap Lurah.

Baca Juga  Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Ditambahkan Sarifuddin, ” juga kami ucapkan Selamat datang dan selamat bekerja kepada Pengurus Rt, Rw dan Lingkungan yang baru di lantik, semoga terjalin kerjasama yang baik di Kelurahan Dusun Bangko ini,” Tambahnya.

Selanjutnya Lurah Dusun Bangko mengatakan,” Baru-baru ini kita melaksanakan Pemekaran Rt 17 menjadi Rt, 38, dengan tujuan untuk perpanjangan pemerintah Kelurahan demi kemasyarakatan. Diharapkan kepada Lingkungan yang hendak memekarkan Rt nya, itu betul betul kebutuhan masyarakat dan penduduk yang sudah padat pada Rt tersebut,” pungkasnya.(Ote).

Baca Juga  Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0420/Sarko Bagikan Takjil Gratis

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

Meraingin

SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

Meraingin

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

Petugas KPU Tanjab Barat Terpapar Covid-19

Meraingin

Dua Warga Pembawa Emas Hasil PETI Ditangkap

Meraingin

Ini Pengakuan Pelaku Nekad Merampok Toke Pinang di Desa Sungai Gebar