Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Rabu, 6 Januari 2021 - 10:13 WIB

Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

BANGKO-BULENONnews.com.

Sebanyak 38 Orang Ketua Rt, 10 Ketua Rw, 6 Lingkungan dalam Kelurahan Dusun Bangko hari ini dilantik oleh Lurah Dusun Bangko.

Pelantikan Perangkat Pemerintah Kelurahan Dusun Bangko tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Dusun Bangko Rabu, (6/1/2021), sekira pukul 9.00 Wib, dihadiri oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan tokoh masyarakat.

Lurah Dusun Bangko Sarifuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Rt, Rw dan Lingkungan yang lama.

Baca Juga  3 Kuasa Hukum Sekaligus, Dampingi Abu Hakim Laporkan Edi Surya Ke Polisi

“Kami atas nama Pemerintah Kelurahan Dusun Bangko mengucapkan Kepada Rt, Rw, Kepala Lingkungan yang telah mengabdi terhadap Pemerintah Kelurahan Dusun Bangko selama ini,” Ucap Lurah.

Ditambahkan Sarifuddin, ” juga kami ucapkan Selamat datang dan selamat bekerja kepada Pengurus Rt, Rw dan Lingkungan yang baru di lantik, semoga terjalin kerjasama yang baik di Kelurahan Dusun Bangko ini,” Tambahnya.

Baca Juga  Inovasi Germas Tarian Batam Perlu Dorongan Bersama

Selanjutnya Lurah Dusun Bangko mengatakan,” Baru-baru ini kita melaksanakan Pemekaran Rt 17 menjadi Rt, 38, dengan tujuan untuk perpanjangan pemerintah Kelurahan demi kemasyarakatan. Diharapkan kepada Lingkungan yang hendak memekarkan Rt nya, itu betul betul kebutuhan masyarakat dan penduduk yang sudah padat pada Rt tersebut,” pungkasnya.(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Puluhan Tahun Jalan Pamenang-Empang Benao Rusak, Pj Bupati Merangin Turun Lokasi

Meraingin

Kapolres Merangin Resmikan Posko Kampung Tanggguh Anti Narkoba Kelurahan Dusun Bangko

Meraingin

Dua Kepala OPD Merangin Ikuti Diklat PIM II di Bali

Meraingin

Pemkab Merangin Segera Terbitkan SE Pembatasan Pengunjung di Tempat Wisata

Meraingin

Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

Meraingin

Tak Hiraukan Sosialisasi Polisi, PETI di Sungai Pinang Tetap Nekad  Beroperasi

Meraingin

Kembali Terjadi, Diduga PETI Lubang Jarum Memakan Korban di Merangin

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu