Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri Polisi Amankan Mantan Napi Narkotika dan Barang Bukti 16 Paket  Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Home / Tanjab Barat

Jumat, 11 Desember 2020 - 16:49 WIB

Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjabbarat Penuh Khikmat

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Kejaksaan Negeri Kualatungkal Gelar Perpisahan,Kamis 10 Desember 2020  berlangsung  Pelepasan Kasi Pidum dilingkungan Kejari Tanjab Barat, Novan Harpanta, SH MH  Yang mendapat tugas baru di kejaksaan Agung Repoblik Indonesia Menjadi Satuan Tugas Khusus Penyelesaian Penanganan Perkara Tidak Pidana Umum (Satgasus P3TPU) Kejaksaan Agung RI.

Pelaksanaan pelepasan ini dilakukan di Aula Kantor Kejari Kabupaten Tanjabbar.

“Perpisahan yang di hadiri langsung hampir semua staf dan kepala Kejaksaan Negeri Kualatungkal,Togar Rafilion mengucapkan selamat kepada  Novan mantan Kasi Pidum si instansi yang ia pimpin saat ini.

Baca Juga  Ratusan Lembaran KK Dijadikan Bungkus Dagangan

Dalam kesempatan ini turut hadir Kepala Kejari Tanjab Barat, Togar Rafilion. mengucapkan selamat atas promosi Novan Harpanta yang mendapatkan tugas di Satgassus P3TPU pada Jampidum Kejagung RI.

“Harapannya semoga bisa cepat jadi koordinator ataupun nanti menjadi Kajari. Kalo sudah di sana ingat kami. Semoga penempatan yang baru ini bisa menjadi karir yang baik buat pak Novan,” ungkapnya.

Baca Juga  Ombudsman Sebut Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi Dalam Pelayanan Publik

Sementara itu, perwakilan dari pihak Staf dan seluruh petugas di Kejari Tanjabbar, Heri Susanto mengungkapkan bahwa banyak perubahan yang terjadi di Kejari Tanjabbar. Bahkan terakhir Novan berhasil melakukan Restorative Justice yang pertama di Provinsi Jambi.

“Banyak perubahan-perubahan yang dilakukan di Pidum. Kemarin berhasil program Restorative Justice dan ini penghargaan buat Kejari Tanjabbar. Kemudian kami mewakili seluruh staf Kejari, kami mohon maaf jika ada kesalahan,” katanya

Baca Juga  Pengawasan Masuk Kota Kuala Tungkal Diperketat

Disisi lain, Novan Harpanta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak Kejaksaan Tanjabbar yang telah bekerjasama dengan baik dengan dirinya. “Ia menyebutkan, bahwa selama ini secara umum untuk bagian Pidum tidak ada kasus yang signifikan.

“Saya ucapkan terima kasih atas bimbingan dari Pak Kejari atas masukan teknis maupun non teknis. Terima kasih untuk semuanya dan mohon maaf selama ini kalo ada kesalahan,” pungkasnya.

JURNALIS:AMIR.

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siap Gelar Pilkada Dimasa Pandemi

Tanjab Barat

Bangunan Pasar Rakyat Kuala Tungkal Tak Kujung di Fungsikan

Tanjab Barat

Resmikan Masjid Utsman Tungkal, Safrial: Bisa Menjadikan Pusat Kebudayaan dan Pengetahuan, Kajian Ilmu Serta Ajaran Islam

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakerda LTPQ  Persiapan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Dihari Kemedekaan RI Ke-75, Sebanyak 197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi

Tanjab Barat

H-1 Pencoblosan, Warga Kuala Tungkal Banyak Belum Dapat Surat Undangan Pemilih.

Tanjab Barat

Ayah Si Bayi Yang Lahir Diatas Kapal Sun Rico Tiba di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Masa Pandemi Corona Wali Murid Berharap Ada Keringanan Pembayaran Uang Seragam Sekolah