DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 11 Desember 2020 - 16:49 WIB

Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjabbarat Penuh Khikmat

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Kejaksaan Negeri Kualatungkal Gelar Perpisahan,Kamis 10 Desember 2020  berlangsung  Pelepasan Kasi Pidum dilingkungan Kejari Tanjab Barat, Novan Harpanta, SH MH  Yang mendapat tugas baru di kejaksaan Agung Repoblik Indonesia Menjadi Satuan Tugas Khusus Penyelesaian Penanganan Perkara Tidak Pidana Umum (Satgasus P3TPU) Kejaksaan Agung RI.

Pelaksanaan pelepasan ini dilakukan di Aula Kantor Kejari Kabupaten Tanjabbar.

“Perpisahan yang di hadiri langsung hampir semua staf dan kepala Kejaksaan Negeri Kualatungkal,Togar Rafilion mengucapkan selamat kepada  Novan mantan Kasi Pidum si instansi yang ia pimpin saat ini.

Dalam kesempatan ini turut hadir Kepala Kejari Tanjab Barat, Togar Rafilion. mengucapkan selamat atas promosi Novan Harpanta yang mendapatkan tugas di Satgassus P3TPU pada Jampidum Kejagung RI.

Baca Juga  Jadi Temuan BPK Sejak 2005, 148 Kasus di Tanjab Barat Tak Selesai Digarap Inspektorat

“Harapannya semoga bisa cepat jadi koordinator ataupun nanti menjadi Kajari. Kalo sudah di sana ingat kami. Semoga penempatan yang baru ini bisa menjadi karir yang baik buat pak Novan,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari pihak Staf dan seluruh petugas di Kejari Tanjabbar, Heri Susanto mengungkapkan bahwa banyak perubahan yang terjadi di Kejari Tanjabbar. Bahkan terakhir Novan berhasil melakukan Restorative Justice yang pertama di Provinsi Jambi.

“Banyak perubahan-perubahan yang dilakukan di Pidum. Kemarin berhasil program Restorative Justice dan ini penghargaan buat Kejari Tanjabbar. Kemudian kami mewakili seluruh staf Kejari, kami mohon maaf jika ada kesalahan,” katanya

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Panggil ULP Bawa Sejumlah Dokumen

Disisi lain, Novan Harpanta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak Kejaksaan Tanjabbar yang telah bekerjasama dengan baik dengan dirinya. “Ia menyebutkan, bahwa selama ini secara umum untuk bagian Pidum tidak ada kasus yang signifikan.

“Saya ucapkan terima kasih atas bimbingan dari Pak Kejari atas masukan teknis maupun non teknis. Terima kasih untuk semuanya dan mohon maaf selama ini kalo ada kesalahan,” pungkasnya.

JURNALIS:AMIR.

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dedikasi Terbaik TMMD Ke -113 Kodim 0419 Tanjab Dalam Membangun Negri

Tanjab Barat

Satreskrim Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pembakaran Lahan di Kuala Betara

Tanjab Barat

Diduga Kapal Bermuatan Kasur Dari Negara Tetangga Diamankan Sat Pol Airud Polres Tanjabbarat

Penbangunan

Pasar Rakyat Parit 1 Masih Jadi Polemik Antara Pedagang Dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Cemarkan Tiga Desa, Pelaku Pemerkosaan di Bukit Suban Dikenakan Cuci Kampung

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Tanjab Barat

Masyarakat Minta Direskrimsus Polda Jambi Transparan Atas Pemeriksaan Wabup Dugaan Hilangnya Material

Tanjab Barat

Wow/// Mantap 6 Orang Terduga Pelaku Pencandu Narkotika Jenis Sabu Diamankan Satnarkoba Polres Tanjabbarat