DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Tanjab Barat

Jumat, 11 Desember 2020 - 16:49 WIB

Perpisahan Kasi Pidum Kejari Tanjabbarat Penuh Khikmat

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Kejaksaan Negeri Kualatungkal Gelar Perpisahan,Kamis 10 Desember 2020  berlangsung  Pelepasan Kasi Pidum dilingkungan Kejari Tanjab Barat, Novan Harpanta, SH MH  Yang mendapat tugas baru di kejaksaan Agung Repoblik Indonesia Menjadi Satuan Tugas Khusus Penyelesaian Penanganan Perkara Tidak Pidana Umum (Satgasus P3TPU) Kejaksaan Agung RI.

Pelaksanaan pelepasan ini dilakukan di Aula Kantor Kejari Kabupaten Tanjabbar.

“Perpisahan yang di hadiri langsung hampir semua staf dan kepala Kejaksaan Negeri Kualatungkal,Togar Rafilion mengucapkan selamat kepada  Novan mantan Kasi Pidum si instansi yang ia pimpin saat ini.

Baca Juga  Akhir Jabatanya,Bupati Safrial Berikan Arahan Kepada Stafnya Dan Sampaikan Permohonan Maaf Pada Awak Media

Dalam kesempatan ini turut hadir Kepala Kejari Tanjab Barat, Togar Rafilion. mengucapkan selamat atas promosi Novan Harpanta yang mendapatkan tugas di Satgassus P3TPU pada Jampidum Kejagung RI.

“Harapannya semoga bisa cepat jadi koordinator ataupun nanti menjadi Kajari. Kalo sudah di sana ingat kami. Semoga penempatan yang baru ini bisa menjadi karir yang baik buat pak Novan,” ungkapnya.

Baca Juga  KPU Tanjab Barat Lakukan Pengsongan Kotak Suara Eks Pemilu Serentak Tahun 2020

Sementara itu, perwakilan dari pihak Staf dan seluruh petugas di Kejari Tanjabbar, Heri Susanto mengungkapkan bahwa banyak perubahan yang terjadi di Kejari Tanjabbar. Bahkan terakhir Novan berhasil melakukan Restorative Justice yang pertama di Provinsi Jambi.

“Banyak perubahan-perubahan yang dilakukan di Pidum. Kemarin berhasil program Restorative Justice dan ini penghargaan buat Kejari Tanjabbar. Kemudian kami mewakili seluruh staf Kejari, kami mohon maaf jika ada kesalahan,” katanya

Baca Juga  Tiga Mega Proyek 2021 Milik Pemkab di Nol Kan Dewan

Disisi lain, Novan Harpanta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak Kejaksaan Tanjabbar yang telah bekerjasama dengan baik dengan dirinya. “Ia menyebutkan, bahwa selama ini secara umum untuk bagian Pidum tidak ada kasus yang signifikan.

“Saya ucapkan terima kasih atas bimbingan dari Pak Kejari atas masukan teknis maupun non teknis. Terima kasih untuk semuanya dan mohon maaf selama ini kalo ada kesalahan,” pungkasnya.

JURNALIS:AMIR.

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sebagai Kader Militan, Safrial Belum Dapat Dukungan Dari PDIP untuk Maju Dipilgub Jambi

Tanjab Barat

Satu Orang Satpam Diringkus Polsek Tebing Tinggi Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sabu

Tanjab Barat

Langka Dan Mahal Gas 3 Kg,Dinas Koperindag Di Duga Tak Mampu Atasi Oknum Pangkalan Nakal

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Kembali Terima Sertifikat Tanah Dari BPN

Tanjab Barat

Akibat Covid-19, 2 Desa di Kecamatan Betara Tiadakan Shalat Idul Adha

Tanjab Barat

Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada

Tanjab Barat

Wabup Ikuti Rakor Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Dilaporkan Mencuri Buah Sawit, Budi : Bila Terbukti Siap Saya Digantung