Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Pemerintahan

Senin, 7 Oktober 2024 - 10:30 WIB

Pjs Bupati Tanjab Barat Tinjau Jalan Rusak di Dua Kecamatan 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Setelah melaksanakan safari Jumat di Masjid Al Muhajirin, Desa Purwodadi, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. MHD Fery Kusnadi, Sp.OG, melakukan peninjauan terhadap beberapa jalan yang mengalami kerusakan. Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah jalan yang terkena abrasi pada oprit di Desa Kuala Dasal, Kecamatan Tungkal Ulu, serta jalan longsor di Desa Adipurwa, Kecamatan Merlung.

Kerusakan jalan di Desa Kuala Dasal sangat berdampak pada aktivitas masyarakat, karena merupakan jalan utama yang menghubungkan Desa Kuala Dasal dengan ibu kota kecamatan, Kecamatan Tungkal Ulu. Masyarakat sangat mengandalkan akses ini untuk kegiatan sehari-hari, sehingga kerusakan tersebut sangat mengganggu mobilitas.

Baca Juga  Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Dalam kunjungannya, Pjs Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mempercepat perbaikan jalan di Kuala Dasal.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar jalan di Kuala Dasal yang menghubungkan ke Tungkal Ulu dapat segera diperbaiki,” ujarnya

Selain di Kuala Dasal, Pjs Bupati juga meninjau jalan di Desa Adipurwa, Kecamatan Merlung, yang mengalami longsor. Jalan ini merupakan jalan strategis provinsi, bukan jalan kabupaten. Usai peninjauan, Pjs Bupati bersama camat dan perangkat desa mengadakan pertemuan di Kantor Desa Adipurwa untuk mencari solusi dalam memperbaiki kerusakan jalan tersebut.

Baca Juga  Wabup Merangin Mengucapkan "Selamat" Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

Dalam kunjungan ini, Pjs Bupati Tanjab Barat didampingi oleh Asisten II, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas DLH, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, serta Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Kopperindag).

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Desa Suban

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Pemerintahan

Rangka HKN Ke-59,Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP PKK Ikuti Senam Bersama