Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sumpah/Janji PAW Hasbi Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19 Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Home / Tanjab Barat

Senin, 11 Januari 2021 - 16:37 WIB

Rayakan HUT ke-48, DPC PDIP Tanjab Barat Berbagi Kebahagiaan ke Masyarakat

Bulenon News.com TANJABBAR – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 dengan kegiatan potong tumpeng dan berbagi tumpeng kepada masyarakat.

Tasyakuran yang dikemas dengan potong tumpeng digelar di Kantor DPC PDIP Tanjab Barat, Dilanjutkan dengan zoom meeting skala nasional bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga  Pencegahan Klaster Covid-19 Pada Pilkada Jadi Atensi Polres Tanjab Barat.

“Rangkaian Hari Jadi ke-48 PDI Perjuangan kali ini dilakukan secara virtual dengan program zoom meeting bersama Presiden RI dan Ketum PDIP. Hal ini berbeda dengan perayaan sebelumnya yang biasanya digelar dengan mendelegasikan perwakilan saat perayaan hari jadi,” kata Mulyani Siregar, Ketua DPC PDIP Tanjab Barat, Senin (11/01/2021).

Disinggung soal perayaan hari jadi yang digelar secara virtual, pihaknya menyampaikan hal itu tidak lepas dari adanya pandemi Covid-19. Jadi, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, perayaan ulang tahun ke-48 digelar secara virtual.

Baca Juga  Kenalan Lewat FB, Diduga 3 Orang Anak Dibawah Umur Jadi Korban Pemerkosaan

“Dengan kegiatan virtual seperti ini, kami tentunya juga mengharapkan agar jajaran pengurus dilingkungaan PDIP Tanjab Barat dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Melalui ini kami harapkan pengurus nantinya harus melek IT (Informasi dan Teknologi), sesuai dengan arahan Presiden RI maupun Ketum PDIP,” jelas Mulyani.

Baca Juga  Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Namun terlepas dari semua itu, pihaknya juga menyatakan komitmennya untuk selalu berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, hal itu dengan berbagi kebahagiaan HUT PDIP ke-48 kepada masyarakat dengan berbagi tumpeng ke pada masyarakat dan komunitas.

“Melalui momemtum ini kita selalu berharap muncul kepekaan jajaran pengurus maupun kader PDIP Tanjab Barat, untuk selalu berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” ungkapnya.

 

penulis /Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gas Isi 3 Kg Di Tanjabbarat Sulit Di Dapati,Warga Yang Membutuhkan Terus Mengeluh

Tanjab Barat

Ini Klarifikasi Kepesk Atas Dugaan Siswa SMA N 1 Tanjabbarat Dalam Acara Party Off The Class 21 Di Gedung Pola

Tanjab Barat

Kajari Tanjabbarat Blander Nakotika Jenis Sabu Seberat 2 kilogram

Tanjab Barat

H-1 Pencoblosan, Warga Kuala Tungkal Banyak Belum Dapat Surat Undangan Pemilih.

Tanjab Barat

Dua Bangunan Pasar Rakyat Jadi Polemik Pemkab Tanjab Barat, Ini Kata Bupati

Tanjab Barat

Diduga Pengaruh Lem, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Temannya

Tanjab Barat

Penetapan Paslon Terpilih KPU Tanjab Barat Tunggu Keputusan MK

Tanjab Barat

Belum Dapat Dukungan PDIP, Safrial: Kader Murni Tidak Kalah Kualitas Dengan Pendatang Baru