DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Tanjab Barat

Senin, 11 Januari 2021 - 16:37 WIB

Rayakan HUT ke-48, DPC PDIP Tanjab Barat Berbagi Kebahagiaan ke Masyarakat

Bulenon News.com TANJABBAR – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 dengan kegiatan potong tumpeng dan berbagi tumpeng kepada masyarakat.

Tasyakuran yang dikemas dengan potong tumpeng digelar di Kantor DPC PDIP Tanjab Barat, Dilanjutkan dengan zoom meeting skala nasional bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Rangkaian Hari Jadi ke-48 PDI Perjuangan kali ini dilakukan secara virtual dengan program zoom meeting bersama Presiden RI dan Ketum PDIP. Hal ini berbeda dengan perayaan sebelumnya yang biasanya digelar dengan mendelegasikan perwakilan saat perayaan hari jadi,” kata Mulyani Siregar, Ketua DPC PDIP Tanjab Barat, Senin (11/01/2021).

Baca Juga  Nelayan Kembali Melaut,BBM Solar Telah Tersedia di SPBN Kuala Tungkal

Disinggung soal perayaan hari jadi yang digelar secara virtual, pihaknya menyampaikan hal itu tidak lepas dari adanya pandemi Covid-19. Jadi, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, perayaan ulang tahun ke-48 digelar secara virtual.

“Dengan kegiatan virtual seperti ini, kami tentunya juga mengharapkan agar jajaran pengurus dilingkungaan PDIP Tanjab Barat dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Melalui ini kami harapkan pengurus nantinya harus melek IT (Informasi dan Teknologi), sesuai dengan arahan Presiden RI maupun Ketum PDIP,” jelas Mulyani.

Baca Juga  Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Namun terlepas dari semua itu, pihaknya juga menyatakan komitmennya untuk selalu berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, hal itu dengan berbagi kebahagiaan HUT PDIP ke-48 kepada masyarakat dengan berbagi tumpeng ke pada masyarakat dan komunitas.

“Melalui momemtum ini kita selalu berharap muncul kepekaan jajaran pengurus maupun kader PDIP Tanjab Barat, untuk selalu berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” ungkapnya.

 

penulis /Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari BPJS Pusat

Tanjab Barat

Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat,Wabup Hairan Sampaikan Ini

Tanjab Barat

Terkait Temuan Pangkal LPG Nakal Oleh Polres,Safriwan Sudah Lapor Ke Pertamina

Tanjab Barat

Kapolsek Tebing Tinggi Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan disinfectan

Tanjab Barat

Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat Rapat Ketersediaan Antisipasi Ruang Isolasi

Tanjab Barat

Masuk Bulan Agustus Pedagang Bendera Merah Putih Musiman di Kuala Tungkal Masih Sepi Pembeli

Tanjab Barat

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Tanjab Barat

Tim Satgas TMMD Bersama Warga Laksanakan Pekerjaan Proyek Pembangunan Box Culvert