Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Tanjab Barat

Senin, 11 Januari 2021 - 16:37 WIB

Rayakan HUT ke-48, DPC PDIP Tanjab Barat Berbagi Kebahagiaan ke Masyarakat

Bulenon News.com TANJABBAR – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 dengan kegiatan potong tumpeng dan berbagi tumpeng kepada masyarakat.

Tasyakuran yang dikemas dengan potong tumpeng digelar di Kantor DPC PDIP Tanjab Barat, Dilanjutkan dengan zoom meeting skala nasional bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Rangkaian Hari Jadi ke-48 PDI Perjuangan kali ini dilakukan secara virtual dengan program zoom meeting bersama Presiden RI dan Ketum PDIP. Hal ini berbeda dengan perayaan sebelumnya yang biasanya digelar dengan mendelegasikan perwakilan saat perayaan hari jadi,” kata Mulyani Siregar, Ketua DPC PDIP Tanjab Barat, Senin (11/01/2021).

Baca Juga  PN Kuala Tungkal Gelar Sidang Perdana Anggota DPRD Tanjab Barat Secara Virtual

Disinggung soal perayaan hari jadi yang digelar secara virtual, pihaknya menyampaikan hal itu tidak lepas dari adanya pandemi Covid-19. Jadi, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, perayaan ulang tahun ke-48 digelar secara virtual.

“Dengan kegiatan virtual seperti ini, kami tentunya juga mengharapkan agar jajaran pengurus dilingkungaan PDIP Tanjab Barat dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Melalui ini kami harapkan pengurus nantinya harus melek IT (Informasi dan Teknologi), sesuai dengan arahan Presiden RI maupun Ketum PDIP,” jelas Mulyani.

Baca Juga  Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat

Namun terlepas dari semua itu, pihaknya juga menyatakan komitmennya untuk selalu berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, hal itu dengan berbagi kebahagiaan HUT PDIP ke-48 kepada masyarakat dengan berbagi tumpeng ke pada masyarakat dan komunitas.

“Melalui momemtum ini kita selalu berharap muncul kepekaan jajaran pengurus maupun kader PDIP Tanjab Barat, untuk selalu berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” ungkapnya.

 

penulis /Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sidak,Wabup Hairan Ambil Daftar Absen Evaluasi ASN Di Beberapa OPD

Tanjab Barat

Hingga Saat Ini Kasus Pamsimas Teluk Kulbi Belum Juga Selesai

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie Se MM Berikan Pokirnya Sebanyak 10 Unit Pompong Via Dinas Perikanan Tanjabbarat

Tanjab Barat

Prestasi Gemilang Di Raut Atlet Taekwondo Tanjabbarat

Tanjab Barat

Terkait Temuan BPK-RI Perwakilan Jambi,Pihak Terkait Diminta Untuk Panggil Dirut RSUD Daut Arif Kualatungkal

Tanjab Barat

Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat.

Tanjab Barat

Dihari Kemedekaan RI Ke-75, Sebanyak 197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi

Tanjab Barat

MN Habibi Terduga Kasus Pencemaran Nama Baik Bupati Tanjabbarat Naik Ke Persidangan