Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Sabtu, 14 Mei 2022 - 17:13 WIB

Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022

BULENONNEWS.COM – MERANGIN. Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak Kabupaten Merangin dilakukan hari ini, Sabtu (14/5/22).

Salah satunya di Desa Mudo Kecamatan Bangko, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) berlangsung hikmat dan kondusif atas kerjasama Panitia Pemungutan Suara (PPS), pihak keamanan, Linmas dan masyarakat saling bersinergi dalam menjaga ketertiban pelaksanaan Pilkades tersebut.

Ketua Panitia Pemungutan Suara Desa Mudo, Jamhuri Merasa Lega atas Pemilihan Kepala Desa  (PILKADES) yang aman dan kondusif tanpa halangan apa pun.

” Alhamdulillah berkat kerjasama panitia, pihak kecamatan, semua tahapan kita lalui dan sosialisasi kepada masyarakat sebelumnya, Alhamdulillah Pilkades di Desa Mudo hari ini berjalan aman damai tanpa ada suatu halangan,” katanya.

Ketua PPS Desa Mudo menyebutkan, terciptanya Pilkades aman dan damai tersebut karena para kandidat saling menjaga silaturahmi dan selalu dapat pembinaan oleh PPS dan Camat Bangko Suprapto.

Baca Juga  Wabup Merangin Pimpin Apel Kesiapan Karhutla

” Tiga calon tersebut ada hubungan keluarga juga, kami kerap sekali melaksanakan memberi arahan dan pembinaan, apalagi dari Pak Camat Bangko,”ungkap Jamhuri.

Sementara Umarela Kepala Desa Mudo Terpilih, merasa bersyukur karenakan telah terpilih kembali menjadi kepala Desa Mudo Enam tahun Kedepan.

” Alhamdulillah Pilakades Desa Mudo hari ini kita telah menemukan hasil, dimana Saya di percayakan kembali oleh Masyarakat untuk mengemban amanah Enam tahun ke depan, tentunya tidak luput dari suport dari kawan-kawan, karena saya tidak mungkin bisa bergerak tanpa adanya bantuan dari kawan-kawan,” ungkapnya.

Bukan haya itu saja kata Umarela, dirinya berjanji akan merangkul semua calon yang menjadi rival nya pada pemilihan itu demi kemajuan Desa Mudo yang ia cintai itu.

” Yang jelas dalam jangka pendek ini kami akan melakukan pendataan kembali, dan saya akan merangkul kembali Dua kandidat, arti kata nomor dua dan nomor Tiga, karena visi dan misi mereka sangat baik, apa salahnya kita gabungkan Kembali untuk desa kita ini,” sebutnya.

Baca Juga  Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

Untuk di ketahui Umarela unggul atas lawannya Anasrullah nomor urut 2 dan Al Badri nomor urut 3 dengan rincian sebagai berikut :

TPS 01.
Umarela, S,Pd.l Nomor urut 1 = 124 Suara
Anasrullah, SE Nomor urut 2 = 32 Suara
Al Badri, SPd.I Nomor urut 3 = 127 Suara
Suara Tidak Sah = 2 Suara
Total Suara Sah dan Tidak Sah = 285 Suara.

TPS 02.

Umarela, S,Pd.l Nomor urut 1 = 154 Suara
Anasrullah, SE Nomor urut 2 = 4 Suara
Al Badri, SP.d.I Nomor urut 3 = 101 Suara
Suara tidak Sah = 1 Suara
Total Suara Sah dan Tidak Sah = 260 Suara.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi Minta Bupati Tutup Tambang Batubara Ilegal Merangin

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

Meraingin

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Meraingin

Ini Kata Syarif Fasha Saat Turun Ke Merangin Soal Persiapan 2024