Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah 

Home / Meraingin

Sabtu, 14 Mei 2022 - 17:13 WIB

Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022

BULENONNEWS.COM – MERANGIN. Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak Kabupaten Merangin dilakukan hari ini, Sabtu (14/5/22).

Salah satunya di Desa Mudo Kecamatan Bangko, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) berlangsung hikmat dan kondusif atas kerjasama Panitia Pemungutan Suara (PPS), pihak keamanan, Linmas dan masyarakat saling bersinergi dalam menjaga ketertiban pelaksanaan Pilkades tersebut.

Ketua Panitia Pemungutan Suara Desa Mudo, Jamhuri Merasa Lega atas Pemilihan Kepala Desa  (PILKADES) yang aman dan kondusif tanpa halangan apa pun.

” Alhamdulillah berkat kerjasama panitia, pihak kecamatan, semua tahapan kita lalui dan sosialisasi kepada masyarakat sebelumnya, Alhamdulillah Pilkades di Desa Mudo hari ini berjalan aman damai tanpa ada suatu halangan,” katanya.

Ketua PPS Desa Mudo menyebutkan, terciptanya Pilkades aman dan damai tersebut karena para kandidat saling menjaga silaturahmi dan selalu dapat pembinaan oleh PPS dan Camat Bangko Suprapto.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

” Tiga calon tersebut ada hubungan keluarga juga, kami kerap sekali melaksanakan memberi arahan dan pembinaan, apalagi dari Pak Camat Bangko,”ungkap Jamhuri.

Sementara Umarela Kepala Desa Mudo Terpilih, merasa bersyukur karenakan telah terpilih kembali menjadi kepala Desa Mudo Enam tahun Kedepan.

” Alhamdulillah Pilakades Desa Mudo hari ini kita telah menemukan hasil, dimana Saya di percayakan kembali oleh Masyarakat untuk mengemban amanah Enam tahun ke depan, tentunya tidak luput dari suport dari kawan-kawan, karena saya tidak mungkin bisa bergerak tanpa adanya bantuan dari kawan-kawan,” ungkapnya.

Bukan haya itu saja kata Umarela, dirinya berjanji akan merangkul semua calon yang menjadi rival nya pada pemilihan itu demi kemajuan Desa Mudo yang ia cintai itu.

” Yang jelas dalam jangka pendek ini kami akan melakukan pendataan kembali, dan saya akan merangkul kembali Dua kandidat, arti kata nomor dua dan nomor Tiga, karena visi dan misi mereka sangat baik, apa salahnya kita gabungkan Kembali untuk desa kita ini,” sebutnya.

Baca Juga  Sadarudin Pejabat Fungsional Hubungan Industrial Dinas DPMTSP-TK Siap Melayani Pengusaha dan Masyarakat

Untuk di ketahui Umarela unggul atas lawannya Anasrullah nomor urut 2 dan Al Badri nomor urut 3 dengan rincian sebagai berikut :

TPS 01.
Umarela, S,Pd.l Nomor urut 1 = 124 Suara
Anasrullah, SE Nomor urut 2 = 32 Suara
Al Badri, SPd.I Nomor urut 3 = 127 Suara
Suara Tidak Sah = 2 Suara
Total Suara Sah dan Tidak Sah = 285 Suara.

TPS 02.

Umarela, S,Pd.l Nomor urut 1 = 154 Suara
Anasrullah, SE Nomor urut 2 = 4 Suara
Al Badri, SP.d.I Nomor urut 3 = 101 Suara
Suara tidak Sah = 1 Suara
Total Suara Sah dan Tidak Sah = 260 Suara.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hasbi Ansohry Mampir di Merangin Temui TNI Asal Suku Anak Dalam

Meraingin

Kapolres Merangin Hadiri Launching Aplikasi Asap Nasional Secara Virtual Oleh Kapolri

Meraingin

Produksi Oksigen RSD Kol. Abundjani Bangko Akan Tingkatkan PAD Merangin

Meraingin

Progres Pembangunan Mushola Ikhwanul Muslimin Dusun Nangko Kian Pesat

Meraingin

Kisruh Lahan Sawit Antara Warga Limbur Merangin dan PT. SPP Akhirnya Dimediasi Kapolres Merangin

Meraingin

Terapi Pasien Covid-19 Metode Plasma Konvalesen Belum Bisa di Merangin

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Meraingin

Pengurus Forum Pemuda Bathin IX Ilir Resmi Dikukuhkan Pj Bupati Merangin