Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Selasa, 18 Mei 2021 - 14:25 WIB

Penutupan Tempat Wisata di Tanjab Barat Hingga Dua Minggu Kedepan.

Bulenon News.com TANJAB BARAT – Hindari kerumunan masa dan memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, tempat wisata di Kabupaten Tanjabbar ditutup untuk beberapa pekan ke depan.

Salah satu nya seperti tempat Wisata Jembatan Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau dikenal dengan WFC kembali di tutup. Sebelumnya jembatan ini sempat di buka Senin sore (17/5/21)pada pukul 14.00 wib dan kembali di tutup sekitar pukul 17.00 wib.

Penutupan ini berdasarkan rapat koordinasi melalui virtual yang di lakukan oleh seluruh kepala daerah se Provinsi Jambi bersama dengan Presiden RI, Jokowi pada Senin siang.

Baca Juga  Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Tanjabbar, Agus Sanusi. Ia menyebutkan bahwa seluruh tempat wisata yang ada di Kabupaten Tanjabbar akan kembali di tutup. Hal itu kata Sekda berdasarkan hasil rapat koordinasi yang telah di lakukan dan ini sesuai dengan arahan presiden, sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

” Iya untuk penutupan tempat wisata jadi tidak hanya di titian (jembatan orang kayo mustika rajo alam) tetapi semua tempat wisata di tutup satu minggu hingga dua minggu kedepan,” Sebutnya.

Baca Juga  BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Terkait hal ini, kata Agus pemkab akan membuat surat edarannya untuk penutupan tempat wisata dan seluruh camat juga telah sampaikan terkait dengan kebijakan penutupan tempat wisata ini.

Untuk diketahui di Kuala Tungkal sejumlah tempat wisata yang menjadi kunjungan warga seperti Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau WFC, Alun-Alun depan Kantor Bupati, Hutan Mangrove, ditutup hingga tanggal 24 Mei mendatang. Termasuk dengan Masjid Syek Utsman Tungkal juga ditutup untuk wisata.

Penulis/Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do’a Bersama Pengurus dan Sayap Partai

Daerah

Konsolidasi di Bulan Ramadhan, Koalisi Perubahan di Tanjab Barat Siap Menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

Tanjab Barat

Pengerjaan Jalan Setapak Beton Di Dinas Perkim Diduga Asal Jadi

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Kerja

Tanjab Barat

Jalin Silaturahmi Dengan,Tim Satgas TMMD 0419 Tanjab Ajak Warga Olah Raga Volly Ball

Tanjab Barat

Peringati Hari Pahlawan,Jetua DPRD Tanjabbarat Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan

Tanjab Barat

Berakingnews!!! Puting Beliung Rusak Rumah Warga Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Puluhan Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi Tempat Wisata WFC