Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Kota Jambi

Sabtu, 12 Maret 2022 - 00:37 WIB

Muswil Ke VII MPW-PP Prov Jamb Resmii Dibuka Anggota MPR RI

Bulenonnews.com – Jambi. Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke VII Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi berlangsung Meriah.

Acara diselenggarakan di Aula Hotel Abadi Suite kota Jambi ini dihadiri Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN-PP) pusat Bambang Soesatyo yang merupakan anggota MPR RI.

Selain itu hadir juga Ketua  Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi Adri, Sekwil dan jajaran pengurus Wilayah Jambi serta para Ketua dan pengurus Kabupaten Kota se Provinsi, Jambi.

Turut hadir pada pembukaan Muswil ini, Gubernur, Jambi H. Al Haris, Anggota DPR RI H. Bakri, dan Forkopimda Provinsi Jambi serta semua Kader Pemuda Pancasila lainnya.

Baca Juga  Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan

Ketua MPW-PP Provinsi Jambi Adri dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Wakil ketua Umum MPN-PP,  kepada Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu dan kepada hadirin yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara pembukaan Muswil MPW-PP Provinsi Jambi.

Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila ini juga menyebutkan, Baret merah PP yang mereka pakai tidaklah didapat dengan begitu saja, namun atas dasar perjuangan selama dirinya, menjadi nakhoda MPW-PP Provinsi Jambi.

Baca Juga  H. Syarif Fasha Sebut NasDem Partai Tanpa Mahar Pada Pelantikan DPW Partai NasDe Prov. Jambi

” Selama saya memimpin Pemuda Pancasila, kami telah melahirkan dua angkatan Diklatsar Koti Mahatidana,” kata Adri yang merupakan kan seorang pengacara ini.

” Bapak Gubernur, Bapak Kapolda dan Bapak Danrem, kami juga telah berupaya membantu pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 melalui vaksinansi di Provinsi Jambi,” Pungkasnya.

Muswil Ke VII MPW-PP ini resmi dibuka Waketum MPN PP Bambang Soesatyo didampingi Gubernur Jambi, menjelang masuknya adzan Maghrib, Jum’at (11/3/22). Ditutup dengan pemberian cinderamata.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Jamal Dermawan Sie,Kita Akan Perjuangkan Anis – AHY Menuju Perubahan Dan Perbaikan 2024

Kota Jambi

Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Kota Jambi

Pj Bupati Merangin Ikuti Paripurna HUT ke-67 Provinsi Jambi

Kota Jambi

Berdasarkan SK DPP Yani Pimpin DPD NasDem Merangin

Kota Jambi

H. Syarif Fasha Sebut NasDem Partai Tanpa Mahar Pada Pelantikan DPW Partai NasDe Prov. Jambi

Kota Jambi

HUT Ke 73 Merangin Berbagai Rangkaian Kegiatan, Apa saja itu??

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi