Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Selasa, 8 November 2022 - 21:59 WIB

Nilwan Yahya Optimis, Merangin Raih Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya optimis, Kabupaten Merangin bisa meraih camat teladan dan berprestasi tingkat Provinsi Jambi 2022. Hal ini tersirat pada saat tim penilai dari Provinsi Jambi, melakukan penilaian turun ke Kantor Camat Nalo Tantan, Selasa (08/11).

Terpilihnya Camat Nalo Tantan Agus Salim Idris, sebagai peserta satu-satunya dari Kabupaten Merangin yang mengikuti  lomba camat teladan dan berprestasi tingkat Provinsi Jambi, kerena Agus Salim Idris terpilih menjadi camat teladan tingkat Kabupaten Merangin.

‘’Jadi siapa camat yang terpilih menjadi camat teladan dan berprestasi tingkat Kabupaten Merangin 2022, otomatis akan mewakili Kabupaten Merangin pada lomba camat teladan dan berprestasi tingkat Provinsi Jambi,’’ujar Wabup.

Baca Juga  PJ Bupati Merangin H. Mukti Said Dampingi Gubernur Jambi Takziah Kerumah Almarhum Kades Limbur Merangin

Dikatakan wabup, lomba camat teladan dan berprestasi menjadi agenda rutin Pemkab Merangin.  Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan dan meningkatkan kinerja camat, dalam memimpin kecamatannya sekaligus melakukan penilaian.

Penilaian camat tegas Nilwan Yahya, bukan sebagai ajang mengukur kemampuan, akan tetapi sebagai motivasi agar lebih mampu mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam membari pelayanan kepada masyarakat.

‘’Penilaian camat teladan dan berprestasi ini menitikberatkan mulai dari tugas pokok dan fungsi kepemimpinan camat dalam menjalankan roda pemerintahan,’’terang Wabup dibenarkan Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan yang juga hadir.

Baca Juga  Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Diakui wabup, lomba camat teladan dan berprestasi itu akan memacu pembangunan kemasyarakatan di kecamatan atau pemberdayaan pengembangan budaya kebersamaan, kegotongroyongan dalam membangun serta meningkatkan peran lembaga kemasyarakatan.

Diharapkan wabup, menilaian camat teladan dan berprestasi yang dilakukan tim penilai dari Provinsi Jambi itu, dapat meningkantkan fungsi pelayanan publik di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin.

 

Sumber/Reporter : Kominfo/Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Gelar TTG Nusantara XXIII di Cirebon

Meraingin

Disnakbun Merangin Sosialisasikan Sarana dan Prasarana Perkebunan Sawit Ke Kelompok Tani Dusun Bangko

Meraingin

67 Pejabat Merangin Mengucapkan Sumpah dan Janji Saat Dilantik

Meraingin

Banjir Bandang, Pj Bupati Merangin Buka Dapur Umum dan Pantau Tujuh Daerah Titik Banjir

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Diduga RAB Normalisasi Sungai Tak Ada, Ketua DPRD Segera Turun Kelokasi Pembangunan Jembatan

Meraingin

Bupati Merangin Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

Meraingin

Wabup Merangin Apresiasi HUT Bhayangkara ke-77