Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Senin, 24 Agustus 2020 - 21:10 WIB

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

MERANGIN – BULENONnews.com. Tidak berapaa lama lagi Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Provinsi Jambi akan segera digelar, dijadwalkan tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Dalam hal ini semua partai Pengusung Pasangan Calon Gubenur tersebut mulai mempersiapkan strategi tim untuk pemenangan jargon masing-masing di wilayahnya.

Tak ayal Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Merangin Zainuri,Senin (24/08), menghimbau semua Kader Partai Hanura untuk turun gunung dan turun Ayam untuk pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal tanpa terkecuali lebih-lebih Anggota Dewan maupum Kader Hanura yang lain.

Baca Juga  Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

“Saya Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Meramgin, menghimbau dan mengajak seluruh Kader Partai hanura, mulai Ranting, PAC, DPC maupun Anggota Dewan dari Hanura wajib memenangkan Fachrori Umar-Syarif Nursal pada pemilihan Gubernur Jambi yang akan datang, tanpa tekecuali,” Himbau Zainuri Anggota DPRD Kabupaten Merangin Dua Periode tersebut.

Selain itu, Nuri sapaan akrabnya juga minta Militansi para Kader Dalam mendukukung Calon Gubernur Jambi dari Partai Hanura sekurang-kurangnya harus memenangkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nya masing-masing.

“Diminta juga bagi Kader Hanura untuk selalu tunduk dengan semua perintah Partai, kita sebagai Kader dan pengurus harus solid terhadap apa yang menjadi pilhan partai,” Tambah Ketua DPC Partai Hanura Merangin itu.

Baca Juga  Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Zainuri juga menegaskan, ” Untuk kali ini kita tidak main-main, apabila kedapatan pada Pemilihan Gubenur Jambi 2020 nanti, ada Pengurus dan Kader Hanura yang mendukung Calon lain, maka kami tidak segan-segan memberhentikannya dari Partai Hanura, bagi anggota Dewan dari Hanura akan dikenakan sanksi Pengganti Antar Waktu (PAW),” tegas Zainuri, Usai Rapat Pansus Refocusing Covid-19 di DPRD Merangin.

 

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pimpinan DPRD Merangin Hadiri Rapat Dadakan Bersama Tim Pencari Fakta Dari Prov. Jambi

Meraingin

19 Eksavator Ativitas PETI Berajamaah di Tabir Ulu, Ketegasan Hukum Dipertanyakan

Meraingin

Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

Meraingin

Bupati Merangin Bersama Pemprov Jambi Salurkan Bantuan Banjir di Nalo Tantan

Meraingin

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

Meraingin

Wabup Tinjau Lokasi Festival Swarnabumi di Pangkalan Jambu Merangin

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Meraingin

Meningkat Sebesar Rp 40,4 M, Pj Bupati Merangin Sampaikan KUA PPAS 2023