Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Berita

Jumat, 11 September 2020 - 11:38 WIB

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

MERANGIN-BULEDinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (DAMKAR) Kabupaten Merangin Kamis, (10/09/20) menerima kunjungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (DAMKAR)Kabupaten tetangga.

Dinas Damkar Kabupaten tetangga tersebut adalah dari Kabupaten Muaro Bungo dan Kabupaten Sarolangun. Agenda beberapa Dinas Kabupaten tetangga tersebut untuk melaksanakan Penandatanganan Perjanjian kerjasama Pencegahan Kebakaran diperbatasan Kabupaten masing masing.

Hadir dalam penandatanganan Perjanjian kerjasama tersebut Kepala Dinas Damkar Sarolangun H. Herdiman, sementara dari Muaro Bungo Kasat Pol PP yang diwakili oleh Kepala Bidang Damkar Harpendi dan Kepala Dinas Damkar Kabupaten Merangin A. Lazik

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Gelar Aksi Gizi di SMP IT Permata Hati

Kepala Dinas Damkar Kabupaten Merangin A. Lazik mengatakan kepada media ini via Whatsappnya, tujuan Perjanjian kesepakatan Kerjasama tersebut, agar Masing-masing Dinas dapat menjaga wilayah berbatasan kabupatennya dari bencana kebakaran.

“Alhamdulilah, hari ini kita menerima kunjungan dari Dinas Damkar Kabupaten Sarolangun dan Dinas Pol PP dan Damkar Kabupaten Muaro Bungo. Adapun tujuannya datang ke Merangin adalah melaksanakan Penandatangan Perjanjian kerjasama dalam penangan Kebakaran di wilayah perbatasan Kabupaten masing-masing dengan Kabupaten Merangin,” terang A. Lazik Kepala Dinas Damkar Merangin.

Baca Juga  Haidir Dianugerahi Piagam Penghargaan Sebagai  Camat Teladan Oleh Pj Bupati Merangin

Dikatakan Kadis Damkar Merangin lagi,” Dengan perjanjian Kesepakatan Kerjasama ini, kedepan lebih meningkatkan semangat kita dalam melaksanakan tugas, dan juga semua titik yang menjadi kerawanan terhadap kebakaran segera dapat di pantau,” Pungkas A. Lazik lagi.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Berita

PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik

Berita

Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa

Berita

H Mukti Ikuti Peringatan Hari Otoda 2024 di Surabaya

Berita

80 Pati Purnawirawan TNI/Polri Usulkan Anies-AHY untuk Pasangan Sipil Militer

Berita

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Berita

Kembali, Pj Bupati dan Forkopimda Merangin Cek Gudang Logistik KPU

Berita

Komunitas Kopi Bos Qu Promosikan Produk Kopi Merangin Ke 28 Provinsi Indonesia, Terakhir di Bali

Berita

Warga Protes Pembangunan Jalan Rigit Beton di Duga Tidak Sesuai DPA