Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Rabu, 20 Desember 2023 - 10:47 WIB

Pj Bupati Buka Rakor TP-PKK Kecamatan Desa dan Kelurahan Se-Merangin 2023

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Penjabat Bupati Merangin membuka secara resmi Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan serta Desa Se-Kabupaten Merangin, Rabu (20/11).

Pembukaan acara tersebut di hadiri Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Dr. Hj Indria Mayesti Mukti beserta jajaran pengurus, seluruh Pokja dan TP PKK Kecamatan serta TP PKK Desa Kelurahan se Kabupaten Merangin.

Selain itu, hadir juga Narasumber dari stockholder kepala Dinas PMD Andre Fransusman, Kadis PPKB H Abdei dan kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Selamet, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Wakil Bupati Merangin dan Pihak Polres Pantau Langsung Arak-arakan Takbiran

Ketua TPP PKK Kabupaten Merangin Dr. Hj Indria Mayesti Mukti dalam sambutannya menyampaikan tujuan TP PKK dalam tema ‘ Semangat Berkolaborasi dan Terus Berkontribusi Untuk Merangin Bersatu Merangin Maju’.

” Disini kami mengharapkan kepada ketua TP PKK Kecamatan, Desa dan, Kelurahan untuk mengupayakan PKK kita ada semangat berkolaborasi dengan maksud bersama-sama untuk mewujudkan visi dan misi PKK, ” Harapnya.

Dikatakan Dr. H Indria Mayesti, Tujuan pelaksanaan kegiatan TP PKK Kabupaten Merangin adalah untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera.

” Terciptanya keluarga sejahtera itu berasal dari Ibu-ibu PKK yang bekerjasama dengan Dasawisma dan ada TPP PKK Kecamatan yang, akan membina TP PKK Desa dan Kelurahan,  kemudian ada PKK Kabupaten yang, akan mewujudkan visi misi PKK untuk mensejahterakan Keluarga,” Lanjutnya.

Baca Juga  Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

Usai membuka secara resmi Rakor PKK tersebut, Pj Bupati Merangin H Mukti, mengatakan dari pergerakanTPP PKK Merangin cepat merespon membantu kegiatan pemerintah Kabupaten, Merangin.

” PKK ini merupakan mitra terdekat pemerintah,  tadi sempat menyampaikan program-program yang akan di laksanakan tahun 2024, mudah-mudahan PKK Kabupaten Merangin sukses melaksanakan programnya,” kata Pj Bupati Merangin H Mukti. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

UPTD Pasar Bangko Gandeng Pol PP Tertibkan PKL Jualan Dibadan Jalan Pasar

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Meraingin

Ketua DPRD Ikuti Upacara HUT Ke- 66 Provinsi Jambi di Kantor Bupati Merangin

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Meraingin

Tiang PLN Numpang DMJ di Proyek Jembatan, Haruskah Pemkab Dibebani Biaya Pemindahan?

Meraingin

Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Berobat Gratis

Meraingin

dr. Sephelio Legowo Jabatan Sebagai Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko ” Lengser “

Meraingin

Gelar Sunatan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar