Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Rabu, 20 Desember 2023 - 10:47 WIB

Pj Bupati Buka Rakor TP-PKK Kecamatan Desa dan Kelurahan Se-Merangin 2023

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Penjabat Bupati Merangin membuka secara resmi Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan serta Desa Se-Kabupaten Merangin, Rabu (20/11).

Pembukaan acara tersebut di hadiri Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Dr. Hj Indria Mayesti Mukti beserta jajaran pengurus, seluruh Pokja dan TP PKK Kecamatan serta TP PKK Desa Kelurahan se Kabupaten Merangin.

Selain itu, hadir juga Narasumber dari stockholder kepala Dinas PMD Andre Fransusman, Kadis PPKB H Abdei dan kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Selamet, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Aksi Loyalis Ahmad D Simpang Limbur Berbuah Penundaan Pilkades Serentak Merangin

Ketua TPP PKK Kabupaten Merangin Dr. Hj Indria Mayesti Mukti dalam sambutannya menyampaikan tujuan TP PKK dalam tema ‘ Semangat Berkolaborasi dan Terus Berkontribusi Untuk Merangin Bersatu Merangin Maju’.

” Disini kami mengharapkan kepada ketua TP PKK Kecamatan, Desa dan, Kelurahan untuk mengupayakan PKK kita ada semangat berkolaborasi dengan maksud bersama-sama untuk mewujudkan visi dan misi PKK, ” Harapnya.

Dikatakan Dr. H Indria Mayesti, Tujuan pelaksanaan kegiatan TP PKK Kabupaten Merangin adalah untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera.

” Terciptanya keluarga sejahtera itu berasal dari Ibu-ibu PKK yang bekerjasama dengan Dasawisma dan ada TPP PKK Kecamatan yang, akan membina TP PKK Desa dan Kelurahan,  kemudian ada PKK Kabupaten yang, akan mewujudkan visi misi PKK untuk mensejahterakan Keluarga,” Lanjutnya.

Baca Juga  H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Usai membuka secara resmi Rakor PKK tersebut, Pj Bupati Merangin H Mukti, mengatakan dari pergerakanTPP PKK Merangin cepat merespon membantu kegiatan pemerintah Kabupaten, Merangin.

” PKK ini merupakan mitra terdekat pemerintah,  tadi sempat menyampaikan program-program yang akan di laksanakan tahun 2024, mudah-mudahan PKK Kabupaten Merangin sukses melaksanakan programnya,” kata Pj Bupati Merangin H Mukti. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

Kriminal

Penjelasan Kapolres Atas Tewasnya Kepala BPBD Merangin

Meraingin

Pembukaan Kejuaraan DBON IGORNAS Provinsi Jambi di Merangin Sukses

Meraingin

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

Meraingin

Nilwan Yahya : Jangan Malu-Malu Mengakui Jika Ditemukan Kasus Kemiskinan dan Stunting

Meraingin

19 Jembatan Menuju Desa Air Liki Akan Dibangun Kodim 0420 Sarko.

Meraingin

Merangin Targetkan Lima Besar MTQ ke-52 Tingkat Prov. Jambi di Kabupaten Sarolangun