Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Rabu, 20 Desember 2023 - 10:47 WIB

Pj Bupati Buka Rakor TP-PKK Kecamatan Desa dan Kelurahan Se-Merangin 2023

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Penjabat Bupati Merangin membuka secara resmi Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan serta Desa Se-Kabupaten Merangin, Rabu (20/11).

Pembukaan acara tersebut di hadiri Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Dr. Hj Indria Mayesti Mukti beserta jajaran pengurus, seluruh Pokja dan TP PKK Kecamatan serta TP PKK Desa Kelurahan se Kabupaten Merangin.

Selain itu, hadir juga Narasumber dari stockholder kepala Dinas PMD Andre Fransusman, Kadis PPKB H Abdei dan kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Selamet, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan

Ketua TPP PKK Kabupaten Merangin Dr. Hj Indria Mayesti Mukti dalam sambutannya menyampaikan tujuan TP PKK dalam tema ‘ Semangat Berkolaborasi dan Terus Berkontribusi Untuk Merangin Bersatu Merangin Maju’.

” Disini kami mengharapkan kepada ketua TP PKK Kecamatan, Desa dan, Kelurahan untuk mengupayakan PKK kita ada semangat berkolaborasi dengan maksud bersama-sama untuk mewujudkan visi dan misi PKK, ” Harapnya.

Dikatakan Dr. H Indria Mayesti, Tujuan pelaksanaan kegiatan TP PKK Kabupaten Merangin adalah untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera.

” Terciptanya keluarga sejahtera itu berasal dari Ibu-ibu PKK yang bekerjasama dengan Dasawisma dan ada TPP PKK Kecamatan yang, akan membina TP PKK Desa dan Kelurahan,  kemudian ada PKK Kabupaten yang, akan mewujudkan visi misi PKK untuk mensejahterakan Keluarga,” Lanjutnya.

Baca Juga  DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

Usai membuka secara resmi Rakor PKK tersebut, Pj Bupati Merangin H Mukti, mengatakan dari pergerakanTPP PKK Merangin cepat merespon membantu kegiatan pemerintah Kabupaten, Merangin.

” PKK ini merupakan mitra terdekat pemerintah,  tadi sempat menyampaikan program-program yang akan di laksanakan tahun 2024, mudah-mudahan PKK Kabupaten Merangin sukses melaksanakan programnya,” kata Pj Bupati Merangin H Mukti. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Meraingin

Nilwan Merasa Puas Dengan Aksi Gladiresik Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Pj Bupati Resmikan Tugu Garuda Putih Bangunan PKL Stikes di Desa Salam Buku

Meraingin

Meraingin

Pantau Stunting Terhadap Anak, Gubernur Jambi dan PJ Bupati Merangin Turun Kerumah Warga

Meraingin

Kejuaraan #DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

Meraingin

Wabup Merangin Launching Dapur Sehat Atasi Stunting

Meraingin

Pawai Ta’ruf Khatam Al Qur’an Massal Dilepas Bupati Merangin