Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 5 Januari 2022 - 21:33 WIB

Wabup Tanjab Barat Lepas Tim Sepakbola Ke Gubernur Cup Jambi 2022

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH secara resmi melepas Tim Sepakbola Tanjab Barat untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi Tahun 2022 yang akan dilangsungkan di Kota Jambi.

Kegiatan pelepasan Tim Sepak Bola yang dilaksanakan di Gedung Pola Utama Kantor Bupati yang turut dihadiri langsung oleh Plh Sekda, Staf Ahli, Ketua KONI Tanjabbar, Ketua Askab PSSI Tanjabbar, Para Atlet Sepakbola, serta tamu undangan lainnya. Rabu(05/01/22)

Dalam sambutannya, Wabup berharap Tim Sepakbola Tanjabbar bisa meraih hasil terbaik pada event tahunan provinsi Jambi ini.

Baca Juga  Warga Stop Pengerjaan Pemasangan Pipa Gas di Kelurahan Mekar Jaya Betara

” Kita berpesan agar para pemain dapat menjaga kesehatan dan menjaga nama baik Kabupaten Tanjab Barat, selama mengikuti Gubernur Cup.”Katanya.

Ia menyebutkan, apabila nanti sarana yang disiapkan oleh panitia maupun Disparpora kurang memadai atau memuaskan, kiranya jangan sampai jadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi tertinggi.

” Kejuaraan Gubernur Cup ini bertujuan untuk membina dan menjaga persatuan diantara kita, kunci keberhasilan itu adalah kedisplinan dan itu semua dapat diraih dengan kerja keras,” Sebutnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Acara Peningkatan Bahasa Indonesia Bagi TNI,Polri dan ASN

Sementara itu, Plh Kadis Parpora H. Mulyadi dalam laporannya menyampaikan bahwa perhelatan Sepakbola Gubernur Cup ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 06 sampai dengan 19 Januari 2022,  di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi.

dikatakannya, Tim Sepakbola Tanjabbar mengirimkan sebanyak 28 orang yang terdiri Manager 1 orang, Pelatih Kepala 1 orang, Asisten Pelatih 3 orang, official 3 orang dan Pemain 20 orang.

” Pemain atau atlet sepakbola Tanjabbar berasal dari Putra terbaik Daerah dalam Wilayah Kabupaten Tanjabbar.” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ombudsman Sebut Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi Dalam Pelayanan Publik

Tanjab Barat

1 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Bukit Suban Masih Buron

Tanjab Barat

Peltu Kadis PMD Segera Panggil Kades Dan Mantan Kades

Tanjab Barat

Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim

Tanjab Barat

Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Dilaksanakan Malam Ini

Tanjab Barat

Kapolres dan Bupati Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dalam Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Seorang Anak Disiksa dan Dibuang Orang Tua Kandungnya di Jalanan

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Kembali Terima Sertifikat Tanah Dari BPN