Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Tanjab Barat

Rabu, 5 Januari 2022 - 21:33 WIB

Wabup Tanjab Barat Lepas Tim Sepakbola Ke Gubernur Cup Jambi 2022

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH secara resmi melepas Tim Sepakbola Tanjab Barat untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi Tahun 2022 yang akan dilangsungkan di Kota Jambi.

Kegiatan pelepasan Tim Sepak Bola yang dilaksanakan di Gedung Pola Utama Kantor Bupati yang turut dihadiri langsung oleh Plh Sekda, Staf Ahli, Ketua KONI Tanjabbar, Ketua Askab PSSI Tanjabbar, Para Atlet Sepakbola, serta tamu undangan lainnya. Rabu(05/01/22)

Dalam sambutannya, Wabup berharap Tim Sepakbola Tanjabbar bisa meraih hasil terbaik pada event tahunan provinsi Jambi ini.

Baca Juga  Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57

” Kita berpesan agar para pemain dapat menjaga kesehatan dan menjaga nama baik Kabupaten Tanjab Barat, selama mengikuti Gubernur Cup.”Katanya.

Ia menyebutkan, apabila nanti sarana yang disiapkan oleh panitia maupun Disparpora kurang memadai atau memuaskan, kiranya jangan sampai jadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi tertinggi.

” Kejuaraan Gubernur Cup ini bertujuan untuk membina dan menjaga persatuan diantara kita, kunci keberhasilan itu adalah kedisplinan dan itu semua dapat diraih dengan kerja keras,” Sebutnya.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Jembatan Sugeng

Sementara itu, Plh Kadis Parpora H. Mulyadi dalam laporannya menyampaikan bahwa perhelatan Sepakbola Gubernur Cup ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 06 sampai dengan 19 Januari 2022,  di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi.

dikatakannya, Tim Sepakbola Tanjabbar mengirimkan sebanyak 28 orang yang terdiri Manager 1 orang, Pelatih Kepala 1 orang, Asisten Pelatih 3 orang, official 3 orang dan Pemain 20 orang.

” Pemain atau atlet sepakbola Tanjabbar berasal dari Putra terbaik Daerah dalam Wilayah Kabupaten Tanjabbar.” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apresiasi 24 Penjahit UMKM Produksi Masker Sehat.

Tanjab Barat

Ratusan Nakes RSUD KH. Daut Arief Lakukan Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Tak Terima Ditegur Sering Bunyikan Pengeras Suara di Saat Adzan Maghrib,RT Setempat Ricuh Dengan Pemilik Kedai Kopi

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Oknum ASN Pejabat Unit Layanan Pelelangan Di Periksa Penyidik Tipikor Polres Tanjabbrat

Tanjab Barat

Foto Kapolres Tanjab Barat dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Meraih Juara 3 Nasional

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat Serahkan Bantuan Kenderaan Operasional Inseminasi

Tanjab Barat

Laka Maut Di KM 144 Lintas TimurMobil Ford Ranger VS Sepeda Motor