Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Tanjab Barat

Rabu, 5 Januari 2022 - 21:33 WIB

Wabup Tanjab Barat Lepas Tim Sepakbola Ke Gubernur Cup Jambi 2022

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH secara resmi melepas Tim Sepakbola Tanjab Barat untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi Tahun 2022 yang akan dilangsungkan di Kota Jambi.

Kegiatan pelepasan Tim Sepak Bola yang dilaksanakan di Gedung Pola Utama Kantor Bupati yang turut dihadiri langsung oleh Plh Sekda, Staf Ahli, Ketua KONI Tanjabbar, Ketua Askab PSSI Tanjabbar, Para Atlet Sepakbola, serta tamu undangan lainnya. Rabu(05/01/22)

Dalam sambutannya, Wabup berharap Tim Sepakbola Tanjabbar bisa meraih hasil terbaik pada event tahunan provinsi Jambi ini.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh Di Masjid Hidayatul Muslimin

” Kita berpesan agar para pemain dapat menjaga kesehatan dan menjaga nama baik Kabupaten Tanjab Barat, selama mengikuti Gubernur Cup.”Katanya.

Ia menyebutkan, apabila nanti sarana yang disiapkan oleh panitia maupun Disparpora kurang memadai atau memuaskan, kiranya jangan sampai jadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi tertinggi.

” Kejuaraan Gubernur Cup ini bertujuan untuk membina dan menjaga persatuan diantara kita, kunci keberhasilan itu adalah kedisplinan dan itu semua dapat diraih dengan kerja keras,” Sebutnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Tandatangani Prasasti Peresmian TPU Berkah 

Sementara itu, Plh Kadis Parpora H. Mulyadi dalam laporannya menyampaikan bahwa perhelatan Sepakbola Gubernur Cup ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 06 sampai dengan 19 Januari 2022,  di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi.

dikatakannya, Tim Sepakbola Tanjabbar mengirimkan sebanyak 28 orang yang terdiri Manager 1 orang, Pelatih Kepala 1 orang, Asisten Pelatih 3 orang, official 3 orang dan Pemain 20 orang.

” Pemain atau atlet sepakbola Tanjabbar berasal dari Putra terbaik Daerah dalam Wilayah Kabupaten Tanjabbar.” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Luncurkan Pelampung Polri

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Baksos Bagikan 120 Paket Sembako Pada Masyarakat Terdampak Pandemi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Tanggap Darurat Pada Korban Kebakaran di Andalas

Tanjab Barat

Smsi Tanjabbarat Resmi Di Kukuhkan Oleh Ketua Smsi Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap

Tanjab Barat

Abaikan Kanal,PT WKS Genangi Perkebunan Warga Kecamatan Bram Itam