Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Senin, 25 April 2022 - 14:09 WIB

NasDem Merangin Buka Pendaftaran Bacaleg Tahun 2024, Baca Jadwal Pendaftarannya

MERANGIN – BULENONNEWS.COM. Menjelang Pesta Demokrasi tahun 2024 yang akan datang di gelar, berbagi Partai Politik dengan bermacam warna warni mulai menggeliat.

Salah satunya, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Merangin, terhitung tanggal 25 April 2022 membuka penjaringan bagi Bakal Calon Legislatif yang berniat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2024.

Dibukanya pendaftaran Bakal Calon Legislatif ini berdasarkan Intruksi DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Nomor : 031/SI/DPW- NasDem/lV/2022, tanggal 20 April 2022 yang di tanda Tangani Oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, DR. H. Syarif Fasha, ME dan Sekeretaris DPW, Hasbi Anshory, SE. MM di Jambi.

Baca Juga  Nilwan Merasa Puas Dengan Aksi Gladiresik Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Partai NasDem yang terkenal dengan Partai Tanpa mahar ini, memanggil Putra-putri terbaik  Merangin untuk bergabung  bersama NasDem dalam Arus besar perubahan Restorasi Indonesia.

Sebagai Informasi, Pendaftaran di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Alamat Jalan Lintas Sumatera Km 3 Arah Sarolangun sebelum Lembaga Pemasyarakatan (LP), Nomor Kontak, Muhammad Sayuti 0853 6921 5020, Ali Sodikin Nomor Kontak 0822 5728 1811.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Muhammad Yani, AM, d saat di wawancarai Jum’at Siang (22/4/2022), membenarkan bahwa Pendaftaran Bakal Calaon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Merangin mulai di buka.

Baca Juga  Melalui 'GERMAS' Wabup Merangin Ajak Masyarakat Tabir Selatan Biasakan Pola Hidup Sehat

” Ya benar, sesuai Intruksi DPW NasDem Provinsi Jambi, Pendaftaran Bacaleg Merangin segera di buka pada tanggal 25 April 2022,” jelasnya.

Saat ini DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin tengah mempersiapkan Panitia pendaftaran dan sementara ini jika sudah ada yang ingin mendaftarkan diri bisa ke Kantor NasDem langsung atau menghubungi Muhammad Sayuti dan Ali Sodikin,”  kata Ketua NasDem Merangin ini.

Selema pendaftaran Bakal Caleg berlangsung, Kantor NasDem Kabupaten Merangin siap melayani 1 kali 24 jam.

” Tiap hari kantor buka kecuali hari libur,” Pungkas, Yani mengakhiri.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Diduga RAB Normalisasi Sungai Tak Ada, Ketua DPRD Segera Turun Kelokasi Pembangunan Jembatan

Meraingin

Pantau Stunting Terhadap Anak, Gubernur Jambi dan PJ Bupati Merangin Turun Kerumah Warga

Meraingin

Gas 3 Kg Langka, Pj Bupati Perintahkan Dinas Perindag Merangin Operasi Pasar

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Silaturahmi dan Pengarahan Menteri Investasi, Wabup Harap Berdampak Ke Merangin

Meraingin

Pemkab Merangin Bersama TP-PKK dan Organisasi Perempuan Merangin Buka Puasa Bersama

Meraingin

Kunjungi Balita Stunting, Wabup Berikan Bantuan Telur dan Susu Untuk Balita di Mensango

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H