Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Pemerintahan

Selasa, 6 Desember 2022 - 21:40 WIB

Diduga Merasa Dipermainkan, Belasan Assessment Bursa Eselon II Ramai-ramai Mundur

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Beredar kabar jika 12 peserta lelang jabatan di 4 organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang belum dilantik mengundurkan diri diduga karena tidak sesuai dengan keinginan bupati.

Adapun hasil lelang jabatan yang belum dilantik yakni: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala BKAD dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Terkait hal itu, Kepala BKPSDM Tanjab Barat Gatot saat dikonfirmasi mengatakan dirinya tengah berada di Jakarta untuk mengikuti sebuah kegiatan.

“Wass..saya sdg (sedang) di luar kota, Sdg (sedang) dinas sama pak peltu kesbang pol,” katanya, Senin (6/12/22).

Kemudian ia meminta untuk mengkonfirmasi terkait hal itu ke sekertaris daerah (Sekda) Tanjabbar Agus Sanusi. “Ke Pak Sekda.” Tandasnya singkat.

Baca Juga  Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Sementara itu, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi mengaku tidak mengetahui adanya pengunduran diri ke 12 orang hasil lelang di 4 OPD yang belum dilantik tersebut. “Saya dak tau terkait hal tersebut….” Tandasnya singkat.

Sementara itu, sejumlah peserta lelang 3 besar di 4 OPD tersebut belum merespon saat dikonfirmasi. Dari 12 orang media ini mencoba mengkonfirmasi 3 orang yakni Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zainul yang masuk 3 besar lelang dinas pendidikan dan kebudayaan. Kemudian H Andi Kabid BPKAD PMD yang mengikuti lelang dan masuk 3 besar di dinas PMD. Serta Muhammad Ardiansah Camat Tebing Tinggi yang masuk 3 besar lelang di Dinas Perumahan dan Kawasan Perumahan dan permukiman (Perkim).

Baca Juga  Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding

Muhammad Ardiansah mengatakan terkait pengunduran diri itu dirinya enggan berkomentar. Ia meminta mengkonfirmasi hal itu ke Kepala BKPSDM Tanjab Barat Gatot. Sebab hal itu sudah menjadi kewenangan Gatot selaku kepala BKPSDM.

“Wss (Wasaalammualaikum) biso konfirmasi dgn kepala BKPSDM be biar lbh (lebih) jelas dak..he.he.he.,” ujarnya singkat.

Terpisah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat saat dikonfirmasi salah satu media melalui pesan whatssappnya hasil dari notifikasinya pesan tersebut sudah dibaca dan dilihat. Namun, pesan tersebut belum dibalas.**

 

Penulis/ Editor: TIM

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna Ke Tiga

Pemerintahan

Rangka Hari Lingkungan Hidup Se-dunia, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tabur Benih Ikan

Pemerintahan

Silaturahmi Ke Pemkab Indragiri Hilir, Bupati Tanjab Barat Berharap Ada Kerja Sama Antar Kabupaten

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

Pemerintahan

Genjot Ekonomi Daerah Bupati Tanjab Barat Tingkatkan Jumlah Armada Laut

Meraingin

H. Mashuri Meradang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Infrastruktur

Bupati Tanjabbar Turun Langsung Melihat Kondisi Jalan dan Jembatan Yang Rusak