Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Tanjab Barat

Jumat, 14 Agustus 2020 - 11:44 WIB

Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Peserta Lomba Pembuatan Masker Merah Putih

TANJAB BARAT – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melakukan peninjauan pelaksanaan Lomba Jahit Maker Merah Putih, Kamsi (13/08/20).

“Alhamdulillah, sampai hari ini sudah ada 70 yang mendaftar ikut lomba ini,” kata AKBP Guntur Saputro di sela-sela meninjau peserta lomba di beberapa tempat dalam Kota Kuala Tungkal, Kamsi (13/08/20).

Guntur menyebut, peninjauan dilakukan karena memang peserta lomba jahit masker merah putih tersebut berada di rumah atau di tempat kerja masing-masing guna menghindari kerumunan masa.

Baca Juga  Bupati Safrial Lepas 35 Calon Mahasiswa Tanjab Barat Lulus Seleksi Ke Kampus AKAMIGAS Cepu Blora

“Kita apresiasi 70 peserta ini secara tidak langsung ikut berperan menjadi pejuang melawan virus corona dalam masa pandemi Covid-19 ini khususnya di Tanjab Barat,” ungkap Guntur.

Lomba menjahit Masker Corak Merah Putih tersebut diselenggarakan Polres Tanjab Barat dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

Tujuan dari lomba ini mendorong masyarakat untuk berjuang dalam mengisi kemerdekaan serta memutus penyebaran covid 19.

Diharapkan ini menjadi satu langkah kecil untuk memutus penyebaran Covid-19 dimana hasil produksi dari masker yang dilombakan akan dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri TC Qori Qori'ah

“Perlombaan ini sekaligus untuk menjaga keselamatan rakyat di masa pandemi dengan menggelar kegiatan yang murah, terampil dan bermanfaat untuk sesama,” katanya.

Hasil 5 buah pembuatan masker ini akan dikumpulkan ke panitia paling lambat tanggal 15 Agustus 2020 di Mapolres Tanjab Barat untuk dilakukan penilaian.

Selanjutnya dipilih Tiga orang hasil terbaik akan mendapatkan uang pembinaan dan sertifikat pebghargaan dari Kapolres Tanjab Barat.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Pakistan yang Meresahkan Masyarakat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat H.Udin Tutup Usia

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Ajak Menwa Satuan 010 STAI An Nadwa Buka Bersama Di Panti Asuhan Muhamadiyah

Tanjab Barat

Bupati Drs H Anwar Sadat Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kebersamaan Dengan Tidak Memutus Persaudaraan Dimasa Pandemi Covid -19

Tanjab Barat

SMA n 1Tanjabbarat Siap Laksanakan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka 2021

Tanjab Barat

Lagi Dan Berulang,Kali Ini Nama Kader Partai Demokrat Masuk Dalam Partai PP Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakerda LTPQ  Persiapan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi