Reses di Desa Rawa Medang, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu  Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Eselon II  dan III  Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

Home / Tanjab Barat

Jumat, 14 Agustus 2020 - 11:44 WIB

Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Peserta Lomba Pembuatan Masker Merah Putih

TANJAB BARAT – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melakukan peninjauan pelaksanaan Lomba Jahit Maker Merah Putih, Kamsi (13/08/20).

“Alhamdulillah, sampai hari ini sudah ada 70 yang mendaftar ikut lomba ini,” kata AKBP Guntur Saputro di sela-sela meninjau peserta lomba di beberapa tempat dalam Kota Kuala Tungkal, Kamsi (13/08/20).

Guntur menyebut, peninjauan dilakukan karena memang peserta lomba jahit masker merah putih tersebut berada di rumah atau di tempat kerja masing-masing guna menghindari kerumunan masa.

Baca Juga  Kapolres dan Wakapolres Tanjab Barat Gelar Doa dan Santap Siang Danging Qurban Bersama Warga Binaan

“Kita apresiasi 70 peserta ini secara tidak langsung ikut berperan menjadi pejuang melawan virus corona dalam masa pandemi Covid-19 ini khususnya di Tanjab Barat,” ungkap Guntur.

Lomba menjahit Masker Corak Merah Putih tersebut diselenggarakan Polres Tanjab Barat dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

Tujuan dari lomba ini mendorong masyarakat untuk berjuang dalam mengisi kemerdekaan serta memutus penyebaran covid 19.

Diharapkan ini menjadi satu langkah kecil untuk memutus penyebaran Covid-19 dimana hasil produksi dari masker yang dilombakan akan dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga  Ditemukan Mayat Paruh Baya Tewas di Dalam Drum

“Perlombaan ini sekaligus untuk menjaga keselamatan rakyat di masa pandemi dengan menggelar kegiatan yang murah, terampil dan bermanfaat untuk sesama,” katanya.

Hasil 5 buah pembuatan masker ini akan dikumpulkan ke panitia paling lambat tanggal 15 Agustus 2020 di Mapolres Tanjab Barat untuk dilakukan penilaian.

Selanjutnya dipilih Tiga orang hasil terbaik akan mendapatkan uang pembinaan dan sertifikat pebghargaan dari Kapolres Tanjab Barat.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Korban Dampak Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan Berjumlah 49 Jiwa

Tanjab Barat

Kapolres dan Wakapolres Tanjab Barat Gelar Doa dan Santap Siang Danging Qurban Bersama Warga Binaan

Tanjab Barat

MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Berpotensi di Undur

Tanjab Barat

Dua Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Akan Di siapkan

Tanjab Barat

Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat, Tentang APBD Perubahan

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan Ke-72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng.

Tanjab Barat

Data Coklit di Tanjab Barat Tinggal 2 Persen