Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Senin, 19 Oktober 2020 - 20:35 WIB

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

BANGKO-BULENONnews.com. Giat Kasat Pol PP Kabupaten Merangin beserta rombongan hari ini Senin, (19/10) menyambangi taman wisata Sikumbang WaterPark yang berlokasi di desa Salambuku tepatnya dibelakang Pasar Rakyat Bangko.

Tujuan rombongan Satpol PP menyambangi lokasi wisata tersebut adalah untuk mengecek kesiapan Sikumbang waterPark dalam menerapkan protokol kesehatan, agar dapat membantu mencegah paparan Covid-19.

Dikatakan Plt Kasat Pol PP Shobraini via WhatsApp, Selain menpyarankan kepada pihak Sikumbang WaterPark untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Pol PP Merangin juga memberikan masukan agar memberdayakan tenaga kerja lokal dan sadar akan kewajiban terhadap Pemerintah Merangin.

Baca Juga  Polusi Udara Dari Boiler PT KDA, DLH Merangin Segera Bertindak

” Hari ini Kita rombongan sengaja mengunjungi tempat Wisata Sikumbang WaterPark dengan tujuan agar pihaknya menerpkan Protokol Kesehatan, dan kita perhatikan kesiapan mereka sudah memenuhi standar yang dianjurkan Pemerintah,”kata Plt Kasat.

Dilanjutkan Plt Kasat, ” Kemudian kita sarankan agar pihaknya merekrut tenaga keja lokal Merangin dan Kita juga minta Sikumbang WaterPark taat akan Pajak,” lanjutnya.

Baca Juga  Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin

Sementara Menejer Sikumbang WaterPark Darul Khotni menuturkan kepada Media ini dilokasi,” Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Kasat beserta Rombongannya ke Sikumbang WaterPark, dimana semua saran yang dberikan kepada kami, Insha Allah akan kami patuhi demi masyarakat banyak yang berkunjung kesini,” Ujar Darul.

Tambahnya, ” Tadi sempat juga disarankan kasat, supaya kami menyiapkan kendaraan odong-odong untuk angkutan pengunjung keluar masuk dan itu suatu saran yang sangat brilian sekali,” pungkas Darul.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Rapat Pengamanan Pemilu Bersama Forkopimda dan Terima Dukungan FKUB

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

Wabup Merangin Apresiasi HUT Bhayangkara ke-77

Meraingin

Kampung Berkualitas Kecamatan Pamenang Barat di Launching Pj Bupati Merangin.

Meraingin

BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin

Meraingin

Hasil Pemeriksaan LKPD 2022 oleh BPK RI, Merangin 7 Kali Berturut-turut Raih WTP

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi