Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 23 September 2021 - 11:41 WIB

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Wabup Tanjab Barar Hairan sampaikan terima kasih dan apreasiasi atas pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara fraksi pada paripurna sebelumnya baik berupa kritik dan saran serta masukan dari Anggota DPRD.

Hal itu disampaikan Haran saat membacakan Sambutan Bupati H. Anwar pada Rapat Paripurna Ketiga dengan Agends Penyampaian Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD yang Membawakan Suara Fraksi-fraksi terhadap Nota Keuangan dan Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat 2021, Rabu (22/09/21).

Baca Juga  Atasi Kemacetan,Jalan Pahlawan Menuju Simpang Andalas Diberlakukan Satu Arah

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas tanggapan, kritik dan saran serta masukan terutama terkait peningkatan pendapatan asli daerah, pembangunan sarana Infrastruktur, program prioritas serta peningkatan kesejahteraandan jaminan sosial,” kata Wabup.

“Saya yakin dan percaya bahwa apa yang disampaikan oleh masing-masing fraksi adalah upaya untuk mendorong percepatan program dan kegiatan yang berkesinambungan serta pencapaian visi dan misi, sesuai RPJMD Tanjab Barat tahun 2021-2026,” tambahnya.

Baca Juga  Hasil Temuan BPK, Sejumlah OPD Tanjabar Diminta Kembalikan Uang Negara

Rapat paripurna di akhiri dengan penyerahan dokumen nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021 oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Kepada Pimpinan DPRD Tanjab Barat.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH dihadiri Ketua DPRD H. Abdullah, SE, Unsur Forkopimda, para Anggota DPRD, Asisten, Staf Ahli, serta Kepala OPD dan Kepala Bagian. (Amir). 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Gelar Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Tanjab Barat

Dir pol Airud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Jumat Bersih Di Berbagai Rumah Ibadah Klenteng Tanjabbarat

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Tanjab Barat

Kajari Tanjabbarat Blander Nakotika Jenis Sabu Seberat 2 kilogram

Pemerintahan

Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama, Ini di Sampaikan Bupati

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Pemerintahan

BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko