Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 17 Juni 2021 - 00:13 WIB

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

 

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H. Mashuri terima kunjungan Ketua Korsubgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wilayah 1 bersama Tim.

Terkait kunjungan tersebut, Pemkab Merangin menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan Dan Monitoring, Rabu siang (16/6/21) di ruang pola utama Kantor Bupati Merangin

Wakil Bupati Merangin H. Mashuri merasa bersyukur dan menyambut positif serta menegaskan Merangin harus bersib dan bebas dari Korupsi.

Nampak hadir dalam rapat itu, Wakil Bupati Merangin H. Mashuri, Ketua Satgas Wilayah 1 Korsubgah KPK Maruli Tua beserta anggota KPK Desa, dan Azril, Kepala Inspektorat Provinsi Jambi, Plt Sekda Merangin, Kepala Inspektorat Merangin, Kepala Bank 9 Jambi, Kepala OPD, Kepala BPN Merangin, Kepala Bidang, Kepala Bagian, dan peserta rapat lainnya.

Baca Juga  Garda Muda NasDem Merangin Juarai Muzakir Cup I Volleyball Karang Taruna Lubuk Gaung

“Selamat datang kepada Ketua Korsubgah KPK Wilayah 1 beserta Tim di Kabupaten Merangin dalam rangka menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan Dan Monitoring,”ujar Wabup H.Mashuri .

Lanjut Wabup, dengan adanya monitoring dan evaluasi dari KPK,  selalu diingatkan agar Kabupaten Merangin bersih dan bebas dari tindak pidana Korupsi.

Baca Juga  H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

“Setiap tahun hasilnya selalu ada progres perbaikan. Hanya saja karena ada pandemi Covid-19 dan adanya refocusing anggaran disetiap OPD menyebabkan tahun 2020 ada penurunan progres yang sudah di tetapkan KPK,”jelasnya.

Meskipun demikian tambah Wabup,
“Adanya catatan dari KPK akan kita upayakan secara maksimal perbaikan demi kemajuan Kabupaten Merangin agar terbebas dari Korupsi,”Pungkasnya (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua DPRD Hadiri MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin

Pemerintahan

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat,Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Batik Canting Emas 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Penyerahan LHP LKPD Tahun 2021

Pemerintahan

Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

Meraingin

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya

Meraingin

Bangunan di RTH jadi Perbincangan, Akankah Pemerintah Merangin Mengeksekusi??

Meraingin

Ketua APDESI Merangin Sumbang Dana 5 Juta Ke BKMT Margo Tabir di MTQ Merangin

Meraingin

Pj Bupati Rapat Pengamanan Pemilu Bersama Forkopimda dan Terima Dukungan FKUB