DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Selasa, 31 Agustus 2021 - 12:30 WIB

H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

 

Bulenonnews.com-Bangko. Awal kepemimpinan H. Mashuri pasca dilantik oleh Gubernur Jambi H. Al Haris menjadi Bupati Merangin, hari ini Selasa (31/08/21) H. Mashuri melaksanakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji sejumlah Pejabat Administrasi Lingkup Pemkab Kabupaten Merangin.

Pelaksanaan Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Meragin pukul 09. 45 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pelantikan juga dihadiri Pj Sekda Merangin, Para Kepala OPD dan diikuti para peserta Pelantikan.

Baca Juga  Satbinmas Polres Merangin Sambangi Dan Serahkan Perlengkapan Pos Kamling Rt 11 Dusun Bangko

Dihadapan awak media H. Mashuri Bupati Merangin, menyamapaikan Dalam mewujudkan Visi misi Merangin Mantap 2023 unggul dibudang pertanian dan parwisata, perlun Pelantikan Pejabat Admistrasi lingkup Pemkab Kabupaten Merangin guna mengisi kekosongan pada jajaran organisasi, serta perubahan Nomenklatur pada tingkatannya.

” Hari ini kita melantik sebanyak 25 para pejabat Administrasi, diantara melantik para Camat dan mengukuhkan kembali kepala bagian yang ada perubahan nomenklatur termaauk promosi pejabat yang kinerjanya dianggap baik,” katanya.

Baca Juga  Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Selain itu Sang guru yang menjadi Nahoda Kabupaten Merangin ini menuturkan, ” Inilah dinamika organisasi, karena banyak pejabat yang peltu, sehingga kepala OPD bekerja tidak optimal,” tandas H. Mashuri.

” Untuk itu para camat yang rangkap jabatan dan pejabat administrarur Esolon 3 Kita lantik, Selamtat bertugas, semoga amanah, ” pungkas Bupati mengakhiri.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Buka Forum Perangkat Daerah Bidang Pendidikan Kabupaten Merangin Tahun 2023

Meraingin

Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

Meraingin

Melalui Puasa Ramadhan, LPM Kel. Dusun Bangko Ajak Warga Waspadai Paham Radikalisme Terorisme

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Virtual Evaluasi PPKM Level 4 Di Bapedda Merangin

Meraingin

Pencalonan Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Meraingin

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader